Ali Syakieb Malam Mingguan Bareng 'Kembaran Dewi Persik', Pacar Baru?
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb kepergok malam mingguan dengan seorang perempuan di sebuah restoran dan fotonya tersebar di akun gosip. Perempuan tersebut diduga artis sinetron yang mendapat julukan 'kembaran Dewi Persik'.

WowKeren - Kisah asmara Ali Syakieb terus menjadi perhatian, apalagi setelah hubungannya dengan Citra Kirana kandas meski telah berpacaran selama beberapa tahun. Bahkan, Ali disebut-sebut belum bisa move on karena tak hadir di pernikahan Ciki dan Rezky Aditya.

Namun, anggapan tersebut seolah dibantah dengan beredarnya foto Ali sedang malam mingguan dengan seorang perempuan. Dalam foto yang dibagikan akun gosip @lambe_turah_season2, Ali dan perempuan berkaus biru terlihat duduk bersebelahan di sebuah restoran.

Ali Syakieb dan Pacar Baru

Instagram

Usai melihat unggahan tersebut, sebagian besar warganet menduga bahwa perempuan yang bersama Ali adalah artis sinetron Margin Wieheerm. Pendapat tersebut diperkuat dengan InstaStory yang dibagikan Margin. Baju Margin dalam unggahan InstaStory dan perempuan yang berada di sisi Ali dinilai mirip.


"Margin.... Curiga cinlok," komentar akun @l***yulianti97. "@l***yulianti97 margin lagi umroh," balas akun @m***averdana. "@m***averdana cek ig nya, bajunya sama," sahut akun @a***yaa.

InstaStory Margin

Instagram

Margin sendiri sempat ramai diperbincangkan beberapa tahun lalu karena kemiripannya dengan Dewi Persik hingga disebut "kembaran". Namun, warganet justru membandingkan "pacar baru" Ali dengan Ciki. Ada yang berpendapat lebih cantik, namun tak sedikit pula menilai sebaliknya.

"Cantikan istri maski dong @thereal_rezkyadhitya ga ad tandingnya wkwk," tulis akun @b****bengpait. "Cantikan ini y min," komentar akun @a***eahanjanipratiwi. "Beraaat,.... tuk dapatin yg Secantik Ciki @cikirezkyadhitya," sahut akun @t***yll074. "Cantik amad," balas akun @i***n_raya12.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru