Dita Soedarjo Eks Tunangan Denny Sumargo Kapok Pacari Artis, Kini Tertarik Dengan Sosok Ini
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Sosialita Dita Soedarjo diundang untuk menjadi bintang tamu di vlog Tina Toon. Dalam vlog tersebut, mantan kekasih Denny Sumargo itu menceritakan kriteria pasangannya kini.

WowKeren - Sosialita cantik Dita Soedarjo mengaku masih nyaman dengan statusnya sebagai single lady alias jomblo. Kepada Tina Toon, Dita mengaku masih takut untuk kembali menjalin hubungan dengan pria.

"Jujur takut. Lumayan nyaman (jadi single)," tutur mantan kekasih Denny Sumargo itu dalam vlog bertajuk "NgobrolberangTina eps 17, bersama DITA SOEDARJO", dilihat dari YouTube pada Minggu (22/12). "I think lebih nyaman daripada lu sakitin orang, atau live under ketakutan dan insecurity."

Setelah itu, Tina Toon kembali menanyakan kriteria pria idaman Dita. Menurut Dita, ia kini membutuhkan pasangan yang dapat membimbingnya.

"Aku pengin laki yang bisa bimbing aku. Karena walaupun di luar kelihatannya mungkin kayak (kehidupanku) sempurna yang kamu bilang, tapi kan orangtuaku dua-duanya orang kerja dari aku kecil," ungkap Dita. "Jadinya mungkin mereka tuh, they're always there for me, of course, baik banget dua-duanya, amazing. Tapi mungkin mereka kurang waktu untuk mengajari aku banyak hal. Jadinya aku masih kekurangan di situ, karena aku masih butuh didikan orangtua."

Meskipun dirinya berasal dari keluarga kaya, Dita menekankan ia tak lagi mencari pria yang berasal dari keluarga konglomerat. Dita mengaku sama sekali tidak melihat calon pasangan dari harta kekayaannya.


"Menurut aku enggak (harus dari keluarga konglomerat). Yang penting kekurangan cewek dia bisa isi," terang Dita. Selain itu, Dita juga mengaku bahwa keluarganya tidak mengharuskan ia membawa pasangan yang berasal dari kalangan konglomerat saja.

"Dari keluarga enggak. Mereka tuh enggak terlalu meduliin gitu lah," ujar Dita. "Papaku aja tuh bukan konglomerat kali ya. Kalau yang konglomerat itu nenek dari keluarga mamaku kan."

Meski demikian, Dita berharap tidak akan kembali menjalin hubungan dengan artis. Pasalnya, Dita mengharapkan pasangan yang memiliki jadwal teratur.

"Kalau bisa sih jangan (artis lagi), doain. Aku pengin yang waktunya ter-schedule," tutur Dita sambil tertawa. "Aktor kan kita nggak bisa salahin loh, aktor kan kerjanya tak terprediksi."

Saat ditanya profesi apa yang diharapkan Dita dimiliki oleh pasangan masa depannya, sosialita cantik tersebut rupanya tertarik dengan sosok politisi. "I don't mind, karena seru diajak ngobrol. Karena saya peduli dengan negara saya," pungkas Dita.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel