Bikin Ngakak, Begini Potret Rahmawati Kekeyi Saat Pose Imut Disamakan Dengan Produk Bedak Bayi
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Seorang netizen menyandingkan potret Rahmawati Kekeyi yang berusaha pose imut dengan produk bedak bayi. Tak ayal, unggahan ini pun berhasil mengundang gelak tawa.

WowKeren - Tampaknya nama Rahmawati Kekeyi semakin dikenal oleh publik bukan hanya karena ia seorang beauty vlogger. Kemunculannya lagi yang kini berstatus sebagai pacar seorang model bernama Rio Ramadhan hingga keduanya putus masih menjadi perbincangan khalayak ramai.

Namun terlepas dari berbagai isu soal hubungan mereka, banyak dari warganet yang sering menyorot tingkah, perilaku, hingga pose Kekey yang dibagikan di media sosial. Seperti sebelumnya Reza Oktovian sempat memparodikan video siaran langsung di Instagram dengan Kekey.

Kali ini seorang netter membagikan berbagai potret Kekey di unggahan cuitannya yang dijadikan thread. Menariknya lagi, pemilik akun @ibuibuyakult ini menyandingkan potret Kekey yang mencoba berpose imut dengan produk bedak bayi.

Bikin Ngakak, Begini Potret Rahmawati Kekeyi Saat Pose Imut Disamakan Dengan Produk Bedak Bayi

Twitter


Tak hanya produk bedak untuk bayi, foto Kekey juga disandingkan dengan beberapa produk keperluan bayi lainnya seperti sampo hingga handbody lotion. Potret tersebut semakin terlihat menarik ketika si pemilik akun menyamakan setiap warna produk keperluan bayi dengan warna baju yang dikenakan Kekey.

Berbagai potret Kekey di thread tersebut akhirnya ramai dengan berbagai respon dari warga Twitter. Tak ayal, hal ini akhirnya membuat akun gosip membagikan ulang thread tersebut di Instagram.

Bikin Ngakak, Begini Potret Rahmawati Kekeyi Saat Pose Imut Disamakan Dengan Produk Bedak Bayi

Instagram

Seperti di Twitter, postingan potret Kekey saat disandingkan dengan produk keperluan bayi ini pun juga menuai beragam respon dati netizen. Lantas banyak dari netter yang kemudian memberikan emoji tertawa di kolom komentar setelah melihat ini.

Kasihan johnsonsnya ud cute Jd ambyar,” tulis seorang netter. “Wkwkwkwkkwkwk kocakkk, Jangan nyebar fitnah deh min,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru