Sebagian Netizen Tak Setuju Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Rujuk, Ini Alasannya
Selebriti

Dengan popularitas besar yang dimiliki Song Hye Kyo di Tiongkok, rumor ini tentu menjadi bahan pembicaraan banyak orang di internet. Menanggapinya, tak semua netizen Korea setuju.

WowKeren - Baru-baru ini media Tiongkok melaporkan tentang rumor Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kemungkinan akan rujuk. Rumor tersebut beredar usai Song Hye Kyo terlihat memakai cincin di sebuah acara.

Tak cuma media Tiongkok, media Taiwan pun menulis hal serupa. Belum ada dasar tertentu dari laporan ini, namun sebelumnya media Tiongkok telah memberitakan secara akurat terkait rumor perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berujung menjadi fakta.

Dengan popularitas besar yang dimiliki Song Hye Kyo di Tiongkok, rumor ini tentu menjadi bahan pembicaraan banyak orang di internet. Menanggapi rumor Song Hye Kyo dan sang mantan suami rujuk, rupanya tak semua netizen Korea setuju.

Sebagian menilai akan sulit bagi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk rujuk kembali mengingat sikap dingin Song Joong Ki saat proses perceraian. Sementara yang lain menduga kalau Song Hye Kyo sudah punya tambatan hati lain.


"Terlalu banyak hal yang terjadi saat proses perceraian..." komentar netizen. "Memangnya mereka bisa rujuk kembali tanpa marah pada satu sama lain? Terutama mengetahui kalau Song Hye Kyo berhubungan dengan pria lain..." kata netizen lainnya.

"Aku benar-benar tidak ingin mereke rujuk lagi. Mereka sudah hidup dengan baik sekarang," ujar netizen. "Normal kalau pasangan pengantin baru ribut tapi kalau mereka saling mencintai, mereka akan bisa melaluinya. Dua-duanya (SongSong) punya harga diri tinggi jadinya susah..." komentar yang lain.

"Dengan kepribadian Song Joong Ki yang dingin, sulit bagi mereka untuk rujuk," kata netizen. "Song Hye Kyo itu model brand. Itu bukan cincin kawin. Memalukan kalau jurnalis Korea memberitakannya dengan antusias," ujar yang lain. "Eh, katanya sih... Aku pikir Song Hye Kyo punya pacar baru," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait