Kyuhyun Pilih Member Super Junior Tertampan, Ibu Kim Heechul Tak Terima
Selebriti

Kyuhyun ditanya siapa member Super Junior yang merupakan visual atau paling tampan di grup. Ia juga memilih tiga member yang menurutnya paling gila di antara semuanya.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior tampil di episode terbaru "My Ugly Duckling" pada 22 Desember. Penyanyi besutan SM Entertainment itu sukses membuat semua orang tertawa dengan semua yang dibicarakannya.

Dalam episode tersebut, Kyuhyun muncul sebagai MC khusus untuk mempromosikan musikalnya "The Man Who Laughs". Setelah menyapa ibu-ibu panelis di studio, ia memperkenalkan dirinya dan menerima banyak pujian tentang penampilannya yang tampan.

MC Shin Dong Yup berkata, "Terakhir kali, ibu Kim Heechul mengatakan bahwa dia adalah visual Super Junior," sebelum bertanya kepada Kyuhyun, member mana yang sebenarnya merupakan visual dari grup.

Ternyata Kyuhyun memilih Lee Donghae alih-alih Heechul. "Donghae," jawabnya. Mendengar jawaban Kyuhyun, ibu Kim Heechul bercanda seolah ia tak terima. "Dia mengkhianatiku," kata ibu Heechul.


Kyuhyun Pilih Member Super Junior Tertampan, Ibu Kim Heechul Tak Terima

Source: Soompi

Kyuhyun kemudian berbicara tentang "The Man Who Laughs" menjelaskan, "Ini musikal tentang seseorang yang mulutnya robek seperti Joker setelah sebuah insiden dan perjuangannya untuk kesetaraan. Ini adalah produksi (musikal) pertamaku setelah pulang dari militer." Ia kemudian meluluhkan hati para ibu dengan menyenandungkan sebuah lagu dari musikalnya.

MC Seo Jang Hoon kemudian bertanya, "Aku mendengar bahwa Super Junior pernah memberi peringkat anggota grup berdasarkan urutan kegilaan."

"Ada pepatah: 'Mungkin ada member Super Junior yang kurang gila, tapi tidak ada member yang waras.' Selama tahun-tahun sekolahku, aku berada di sebuah band dan punya banyak teman, jadi kupikir aku unik. Tapi setelah melihat member kami, aku menyadari bahwa aku adalah orang biasa," kata Kyuhyun.

Adapun tiga member paling gila dari grup, Kyuhyun memilih Leeteuk, Yesung dan Choi Siwon. "Kim Heechul tidak ada di tiga besar?" tanya Seo Jang Hoon. Kyuhyun menjelaskan, "Heechul adalah orang biasa yang berpura-pura seperti orang gila."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru