Lee Seung Gi Bikin Fans Baper Usai Beri Suzy Hadiah Manis Ini di Hadapan Banyak Orang
Instagram/skuukzky
Selebriti

Saat menghadiri premiere film baru Suzy beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi tanpa ragu memberinya hadiah manis meskipun tengah disaksikan banyak orang. Alhasil ada banyak fans yang dibuat baper dan gemas saat menyaksikannya.

WowKeren - Film "Ashfall" telah dirilis di bioskop Korea Selatan pada 19 Desember lalu. Seperti yang diketahui, film yang mengisahkan bencana alam ini dibintangi oleh sejumlah nama populer, seperti Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Ma Dong Seok, Suzy hingga Jeon Hye Jin.

Di hari premiere film ini, para pemainnya pun memberikan pidato di atas panggung. Dan ada kejadian menarik saat tiba diliran Suzy untuk berpidato. Pasalnya Lee Seung Gi tanpa sungkan memberikannya kejutan manis di hadapan banyak orang. Momen ini diabadikan oleh aktor Shin Seung Hwan. Pasalnya Lee Seung Gi dan beberapa pemain "Vagabond" menghadiri premiere film tersebut untuk memberikan dukungan pada Suzy.

Dalam video yang dibagikan oleh Shin Seung Hwan, Lee Seung Gi tampak berlari ke depan untuk memberikan sebuah buket bunga pada Suzy. Melihat Lee Seung Gi seperti ini, Suzy pun menghentikan pidatonya untuk menerima bunga dari Lee Seung Gi. Dia juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya.

Tindakan Lee Seung Gi ini pun sukses membuat orang-orang yang hadir di sana heboh. Banyak dari mereka yang tertawa melihatnya, termasuk Shin Seung Hwan dan Jang Hyuk Jin. Setelah Lee Seung Gi kembali ke tempat duduknya, kedua aktor "Vagabond" itu tampak memuji keberaniannya.


Melihat tingkah manis Lee Seung Gi ini pun tidak sedikit netter dan penggemar yang merasa gemas. Simak komentar mereka berikut ini.

"Unyu bgt ga sih mereka ini," tulis seorang netter. "Aduh gemes banget liatnya, jadi baper liat mereka kayak gini hahaha," imbuh netter yang lain. "Tolong ini di buat gemes dan menolak move on dr couple ini ... Yg di tunggu" ketemu juga si oppa mn manis betul lagi bawain buket buat si eneng ... Seseneng itu liat begini doang," kata netter yang lain.

"Seung hwan kayak puas banget ketawanya kayak puas nge Cie cie in haha disebelahnya juga kayak suara ketawa yang jadi KWG. Buset oppa yang kita tunggu2 fotonya ga muncul2 sekalinya muncul langsung ada video ngasih bunga," ujar netter yang lain. "Duh senyum gua ngga ilang2 drtd, diputer2 ulang mulu," sahut netter yang lain. "Baper parah,ayoo bang pepet terus si eneng nya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait