Ariel NOAH Peluk Mesra Cewek Cantik 'Kembaran' Pevita Pearce, Ini Faktanya
Instagram/arielnoah
Selebriti

Belum lama ini, beredar video yang menunjukkan kemesraan Ariel dengan seorang wanita cantik. Lantas siapakah wanita yang bersama dengan vokalis band NOAH tersebut?

WowKeren - Sosok Ariel memang tak lepas dari wanita-wanita cantik. Vokalis band NOAH tersebut diketahui pernah berpacaran dengan sejumlah selebriti cantik. Sebut saja Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

Namun setelah putus dari Sophia, Ariel juga dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik, termasuk Pevita Pearce. Kendati begitu, baik Ariel maupun Pevita sudah menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sekadar teman.

Ariel NOAH Peluk Mesra Cewek Cantik \'Kembaran\' Pevita Pearce, Ini Faktanya

Instagram

Belum lama ini, Ariel terlihat bermesraan dengan seorang wanita cantik yang wajahnya terlihat mirip dengan Pevita. Hal ini diketahui usai sebuah akun gosip mengunggah video kemesraan Ariel dengan wanita tersebut di Instagram pada Minggu (22/12).


Dalam video tersebut, Ariel terlihat memeluk mesra sang wanita dari belakang. Begitu pula dengan wanita tersebut yang mengelus wajah Ariel dengan mesra. Sontak para netter pun penasaran hingga merasa cemburu dengan sosok wanita yang bersama Ariel tersebut.

"Babang @arielnoah sm siapa tuhhh," ujar akun @gita*****izma. "Cowonya kaya Ariel.. Cwenya ga tau dahk sp. Pevita???" imbuh akun @ulfa****ams_. "Yg cwe spa sih? Ko q gx tau," sahut akun @fuji****udin.

"Ish sebel sebel sebel ga rela," komentar akun @jan*****pta. "Sakit gak berdarah sesak tapi bukan asma," tambah akun @viv****d95. "Babangq... terpoteq hatiq," seru akun @evipus******ri1405.

Akan tetapi, Ariel ternyata hanya beradegan mesra dengan wanita tersebut yang bernama Lania Fira, untuk video klip NOAH yang berjudul "Kupeluk Hatimu". Video tersebut juga sebenarnya diambil saat proses syuting "Kupeluk Hatimu" sekitar Agustus 2019 lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait