Tingkah Usil Yoona di Bandara Bikin Bodyguard Gemas Saking Imutnya
Selebriti

Ada kejadian menggemaskan yang terekam media ketika Yoona berjalan keluar gerbang kedatangan Bandara Internasional Incheon bersama pengawalnya baru-baru ini.

WowKeren - Yoona Girls' Generation tiba di Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon pada 13 Desember setelah menyelesaikan jadwal di luar negeri. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1990 itu terlihat bersama pengawalnya saat keluar dari gerbang kedatangan.

Ada kejadian menggemaskan yang terekam media ketika Yoona berjalan keluar bersama pengawal. Bintang drama "The King Loves" itu membuat pengawalnya sempat khawatir karena tingkah usilnya.

Selama berjalan, si pengawal terlihat berusaha memastikan Yoona ada di belakangnya. Namun ia tidak dapat menemukannya karena Yoona tiba-tiba berpindah dari samping ke belakangnya.

Tingkah Usil Yoona di Bandara Bikin Bodyguard Gemas Saking Imutnya

Source: KStarLive

Si pengawal pasti mengira ia kehilangan Yoona dan sempat bingung. Ketika menemukan Yoona berjalan di belakangnya, ia langsung tersenyum gemas.


Bukan hanya si pengawal, banyak penggemar juga mengaku gemas melihat tingkah usil Yoona. Mereka juga senang melihat hubungan akrab Yoona dan pengawalnya.

Selama beberapa bulan terakhir, Yoona menikmati kesuksesan besar film "E.X.I.T" yang dibintanginya bersama Jo Jung Suk. Ia dianugerahi banyak penghargaan berkat aktingnya dalam film bertema bencana alam itu termasuk Aktris Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2019 beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Yoona akan membawakan MBC Gayo Daejejun 2019 sebagai MC bersama Cha Eunwoo ASTRO. Mereka kembali ditunjuk menjadi MC festival musik akhir tahun tersebut untuk tahun ketiga berturut-turut.

MBC Gayo Daejejun 2019 akan diselenggarakan pada 31 Desember. MBC telah mengumumkan jajaran artis yang akan hadir mulai dari Twice, GOT7, ITZY, Monsta X, Red Velvet, Kyuhyun Super Junior, NU'EST dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru