Lucinta Luna Cerita Soal Mantan Suami Bule Hingga Keceplosan Sebut Abash Calon Istri
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat menikah dengan seorang pria bule asal Filipina namun tak bertahan lama. Lucinta pun mengungkapkan pertemuannya dengan sang mantan suami bule.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini diundang ke kediaman pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut diajak Ussy dan Andhika untuk membuat vlog sambil berbincang-bincang bersama.

Dalam vlog tersebut, Andhika sempat bertanya tentang penghasilan Lucinta dari dunia hiburan hingga hasil endorse. Menurut Lucinta, ia bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta per bulan. Selain itu, Lucinta juga menceritakan keinginannya untuk menikah di tahun 2020 nanti dengan sang tunangan, Abash.

Saat membahas pernikahan, Lucinta sempat ditanya tentang mantan suami bulenya, Bigham. Pasalnya pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut mendadak menikah dengan Bigham, namun tak berlangsung lama hingga akhirnya bercerai. Rupanya Lucinta mengenal Bigham dari aplikasi pencarian jodoh.

"Dari aplikasi Tinder itu aku mendapatkan seorang bule. Bule itu pertama ngajakin video call, untuk melihat wajah asliku," ujar Lucinta. "Terus pas hari ke 14 ngajakin ketemuan, nah akhirnya dia suka sama aku."


Selain itu, Lucinta menceritakan bahwa Bigham sempat tertipu oleh seorang transgender sebelum bertemu dengannya. Mendengar hal tersebut, Ussy pun berseloroh bahwa transgender yang menipu Bigham adalah Muhammad Fatah, yang dikabarkan sebagai sosok asli Lucinta.

"I am not transgender, I am woman. Dia dulu dikelabui (oleh transgender)," papar Lucinta. "Jangan-jangan yang nipu dia dulu Muhammad Fatah," celetuk Ussy. "Gue enggak tahu lah. Muhammad Fatah lagi. Lu tahu, Muhammad Fatah itu supir," sahut Lucinta naik pitam.

Lebih lanjut, Lucinta mengaku bahwa ia mau menikahi Bigham karena menerima dirinya, bahkan mendukungnya untuk menjadi lebih cantik. Sayangnya Lucinta harus berpisah dengan Bigham hingga membuatnya merasa sedih.

Di tengah-tengah kesedihan akibat perceraiannya, Lucinta bertemu dengan Abash yang mampu membuatnya bangkit. Yang mengejutkan, Lucinta justru keceplosan menyebut bahwa Abash adalah calon istrinya. Abash sendiri dicurigai merupakan seorang wanita yang berpenampilan seperti pria.

"Akhirnya dia mau menerima aku apa adanya. Dia membantu aku menyempurnakan keindahan tubuh aku selama satu tahun," ungkap Lucinta. "Agar cantik paripurna ya," timpal Andhika. "Aku nangis, nangis, nangis. Bertemulah sang kekasih, calon istri aku," ceplos Lucinta yang membuat Andhika dan Ussy tertawa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru