Millendaru Tampil Seksi Berbikini, Malah Dibandingkan Dengan Sikap Dorce Gamalama Yang Santun
Instagram
Selebriti

Millendaru kembali membagikan potret seksinya saat tampil mengenakan bikini. Netizen menanggapi ini dengan membandingkan sosok Dorce Gamalama yang dinilai tetap tampil santun.

WowKeren - Baru-baru ini Millendaru terlihat kembali berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran beberapa foto unggahannya. Keponakan Ashanty tersebut terlihat membagikan potret seksinya kembali saat berada di tepi pantai dengan mengenakan bikini.

Dalam potretnya tersebut, Millen tampak mengenakan bikini warna hitam yang memperlihatkan bagian dadanya. Lantas ia duduk memperlihatkan bagian depan dan sisi badannya menjadi 2 unggahan foto di feed Instagram.


Tidak ada keterangan khusus yang dituliskan Millen untuk mengiringi foto postingannya tersebut. Namun di unggahannya yang terakhir, ia menuliskan “Goals,” dengan menambahkan emoji bergambar bunga mawar merah.

Tak pelak, kedua unggahan Millen ini akhirnya menuai beragam respon dari netizen untuk menyampaikan tanggapan mereka di kolom komentar. Hingga sebuah komentar menjadi sorotan oleh netter yang lain ketika membandingkan sikap Millen dengan Dorce Gamalama yang dinilai lebih sopan ketika merubah dirinya menjadi perempuan.

Millendaru Tampil Seksi Berbikini, Malah Dibandingkan Dengan Sikap Dorce Gamalama Yang Santun

Instagram

Benar kta bunda dorce jmn dulu dia op untuk kebutuhan seirang wanita.tpi skrang bnyak lki2 yg op mnjadi permpuan hnya mau mnunjukan auratny sja,” tulis seorang netter. “Kata bunda dorce dulu dia op untuk kebutuhan sebgai wanita tidak mengumbar2 brang2 op nya tpi skrang op untuk mengumbar aurat,” tambahnya lagi untuk menjelaskan komentar yang pertama.

Dan rupanya, banyak dari netizen yang setuju akan pendapat tersebut. Mereka mengatakan bahwa seharusnya Millen tidak memamerkan tubuh seksinya ketika sudah merubah penampilannya menjadi seorang perempuan. “Bener bener 100% dahh setuju banget sm pendapat ini,” sahut seorang netter. “Merubah diri cuman buat kayak gini,, bukan krn ada ssuatu,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts