Netizen Kenang Kata-Kata Terakhir Tae Yeon untuk Sulli Saat Siaran, Bikin Terharu
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan interaksi manis antara Sulli dengan Tae Yeon Girls' Generation dari acara reality show Sulli yang berjudul 'Jinri's Store'.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober lalu di usai 25 tahun (26 tahun menurut hitungan Korea). Penyanyi kelahiran 1994 tersebut ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh sang manajer di lantai dua rumahnya di Seongnam.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan interaksi Sulli dengan Tae Yeon Girls' Generation. Postingan tersebut memuat screenshot dari acara reality show Sulli yang berjudul "Jinri's Store".

Di acara tersebut, Sulli diceritakan membuka toko merchandise dan Tae Yeon datang untuk memberikan dukungan saat pembukaan tokonya. Pada kesempatan tersebut, Sulli menunjukkan rasa terima kasihnya karena Tae Yeon telah menyempatkan diri untuk datang.

Netizen Kenang Kata-Kata Terakhir Tae Yeon untuk Sulli Saat Siaran, Bikin Terharu

Allkpop


"Aku tidak akan melupakan momen ini," kata Sulli kepada senior satu agensi yang berusia 5 tahun lebih tua darinya itu. Tae Yeon pun memeluk Sulli dan berkata, "Kau boleh melupakannya. Karena kita masih bisa membuat momen lagi."

Tae Yeon juga mengenang pertemuan pertama mereka di mana saat itu Sulli masih kelas 5 SD. Melihat momen dua idol cantik tersebut, para netizen mengungkapkan rasa sesal dan kangen baik untuk Tae Yeon maupun Sulli.

"Sulli seperti adik perempuan yang imut dan Tae Yeon seperti kakak perempuan yang keren," komentar netizen. "Tae Yeon dulu sangat menyayangi Sulli," kata netizen lainnya. "'Kau boleh melupakannya'... Ini pernyataan yang menyesakkan hati dan mengagumkan," ujar yang lain.

"Kita mungkin tidak bisa mengukur seperti apa hubungan mereka hanya dengan kata-kata. Tapi aku harap hanya ada kenangan manis di antara mereka berdua. Mereka sudah bekerja keras sejauh ini dan aku akan terus mendukung mereka," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait