KBS Entertainment Awards 2019: Daesang 'Return Of Superman' Diprotes Gara-Gara Tak Ada Lee Dong Guk
Naver
TV

Para ayah 'Return Of Superman' berhasil membawa pulang penghargaan Daesang di KBS Entertainment Awards 2019. Namun ajang penghargaan ini melewatkan keluarga Lee Dong Guk.

WowKeren - KBS Entertainment Awards 2019 telah rampung digelar pada Sabtu (21/12) kemarin. Penghargaan tertinggi (Daesang) untuk ajang penghargaan tahunan itu diberikan kepada para ayah dari "Return Of Superman".

Namun, kemenangan "Return Of Superman" ini justru menuai protes dari netizen Korea Selatan. Pasalnya KBS Entertainment Awards 2019 tidak menyertakan keluarga Lee Dong Guk yang dinilai merupakan penyelamat "Return Of Superman".

Diketahui bersama, keluarga Si An (Daebak) sudah memutuskan hengkang dari "Return Of Superman" sejak awal Oktober lalu. Program itu pun kini masih menampilkan keluarga Sam Hammington, Park Joo Ho dan tiga keluarga lainnya.

"Keluarga Daebak adalah yang menghembuskan kehidupan baru pada program itu, mereka seharusnya paling tidak menyebutkan keluarga itu di penghargaan."

"KBS sepertinya marah karena Lee Dong Guk muncul di 'Ask Us Anything' JTBC di waktu yang sama."


"Aku kaget keluarga Daebak sama sekali tidak disebutkan kemarin malam saat aku adalah penonton setia dari keluarga itu."

"Itu semua berkat keluarga Lee Dong Guk program itu bisa hidup kembali."

"Mengapa Do Kyung Wan memenangkan Daesang saat itu seharusnya milik Lee Dong Guk. Daebak sesungguhnya yang menyelamatkan program itu dari krisis kebosanan saat Sarang pergi."

"Lee Dong Guk dan anak-anaknya (Jessi, Jeah, Seol, Soo Ah dan Si An) adalah alasan pertama program itu mendapat rating tinggi, ini benar-benar salah."

Sementara itu, pemenang Daesang sebenarnya dipilih dari hasil voting 40 persen penonton, 30 persen voting PD variety KBS dan 30 persen pre-voting penonton. Simak daftar lengkap pemenangnya di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel