Arie Kriting Kagumi Perangko Habibie Ainun, Akan Buat Sebagai Bukti Cinta Ke Indah Permatasari?
Selebriti

Arie Kriting mengaku menginginkan tanda cinta setelah terinspirasi perangko pasangan Habibie Ainun, siap membuat untuk utarakan perasaan kepada Indah Permatasari?

WowKeren - Arie Kriting baru-baru ini mengutarakan rasa kagumnya terhadap Presiden Republik Indonesia Ke-3 BJ Habibie. Kekagumannya tersebut diungkapkan Arie saat menghadiri peluncuran perangko Habibie Ainun yang digelar di Gedung Filateli, Jakarta Pusat pada Jumat (20/12) lalu.

Rupanya, sudah sejak kecil Arie begitu kagum terhadap sosok Habibie. Bahkan saking kagumnya, aktor film "Jomblo" ini sampai bercita-cita untuk menjadi insinyur. Keinginan besar Arie dibuktikan dengan berkuliah di jurusan teknik Institut Teknologi Malang.

"Saya sih dulu sejak kecil memang mengidolakan beliau. Sosok profesor BJ Habibie membuat saya berpikir ingin jadi insinyur juga," ungkap Arie di Jakarta Pusat, Jumat (20/12). "Saya sempat kuliah jurusan teknik juga karena berharap kan jadi insinyur."

Sayang, saat menjalani kuliah di jurusan teknik, Arie mulai menyadari jika ia sama sekali tidak sepintar almarhum Habibie. Walau begitu, kenyataan tersebut tidak memadamkan keinginannya untuk terus mencari bakat terbesarnya dimana saat ini Arie telah sukses dalam dunia hiburan Tanah Air.

"Tapi pas kuliah semester lima saya baru sadar kalau saya nggak secerdas beliau haha. Jadi itulah sosok pak Habibie di hati saya, bagaimana pun beliau tetap jadi sosok inspirasi saya," kata pria usia 34 tahun ini. "Kan beliau dari Sulawesi juga seperti saya. Dia membuat saya bangga."


Arie juga mengaku ia sangat terkagum dengan kisah cinta yang dimiliki oleh Habibie. Pasalnya, Habibie telah menunjukkan bukti cintanya yang begitu kuat kepada sang istri yakni Ainun hingga akhir hayat hidupnya.

Pemenang Piala Citra untuk Penulis Skenario Asli Terbaik ini lantas begitu senang menyambut adanya perangko edisi khusus Habibie Ainun untuk mengenang kisah cinta mereka. Tak ayal, ia mengaku iri dengan stempel cinta yang menggambarkan perjalanan cinta Habibie Ainun dengan begitu indah.

"Soalnya kan perangko ini dari dulu sudah menemani kita untuk menyampaikan pesan. Jadi saya nggak tahu ini filosofinya seperti apa sebenarnya," ujar Arie. "Tapi mungkin pak Habibie ingin menyampaikan kisah beliau kepada kawula muda lewat perangko ini. Mungkin itu filosofinya."

Arie yang berharap kisah cintanya dapat terabadikan seperti Habibie Ainun lantas disinggung mengenai hubungannya dengan sang kekasih, Indah Permatasari. Walau telah mengaku ingin membuat stempel cinta pribadi dengan sang kekasih, namun ia menolak menjawab perkembangan kisah cintanya saat ini. "Halah apa, ya sudah makasih ya, terima kasih," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, jalinan cinta antara Arie dan Indah berjalan cukup terjal. Pasalnya, hubungan ini telah menghebohkan publik setelah ditentang oleh ibu Indah yakni Nursyah.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru