Klarifikasi Medina Zein Posting Foto Pelukan Dengan Zaskia Sungkar, Sudah Baikan?
Instagram
Selebriti

Medina Zein mengunggah foto berpelukan dengan Zaskia Sungkar untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Padahal diketahui Medina tengah berseteru dengan Zaskia dan Irwansyah terkait bisnis.

WowKeren - Tepat pada Minggu (22/12) kemarin, aktris cantik Zaskia Sungkar genap berusia 29 tahun. Sejumlah rekan-rekan artis tampak memberikan ucapan selamat serta doa mereka melalui unggahan Instagram, tak terkecuali Medina Zein yang diketahui tengah berkonflik dengan Zaskia perkara bisnis.

Medina membagikan foto tengah memeluk Zaskia dalam postingan Instagram Story. Ia memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun serta doa untuk istri dari Irwansyah itu.

Soal unggahan foto memeluk Zaskia dan memberi ucapan ultah, Medina langsung buka suara. Ia mengungkap urusan penggelapan dana yang ditudingkannya pada Zaskia dan Irwansyah belum selesai.

"Nggak sih (masalah belum selesai)," kata Medina pada Senin (23/12) seperti dilansir dari DetikHot. "Kalau proses kepolisian masih berjalan. Itu kan urusan perusahaan."

Medina menegaskan bahwa untuk urusan pertemanan, ia tak mempunyai masalah apapun dengan Zaskia. Ia pun bisa memaklumi karena Zaskia sebagai istri pastinya membela dan mendukung Irwansyah.


"Kalau pertemanan ya aku sebenarnya sama dia (Zaskia) nggak ada masalah apa-apa," sambung Medina. "Kemarin kan cuma kayak emosional ya, namanya juga aku kan bisnis sama Irwan, dia kan ngebelain suaminya ya wajarlah. Suamiku juga belain aku ya wajar karena suami aku."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Medina menjelaskan persahabatannya dengan Zaskia baik-baik saja. Ia juga mengungkap ingin memperbaiki hubungannya dengan kakak dari Shireen Sungkar itu.

"Jadi ya sebenarnya kan aku sahabatan sama dia (Zaskia)," sambung Medina. "Jadi ya mencoba memperbaiki hubungan aja. Tapi kalau proses itu (wanprestasi) masih jalan."

Sebelumnya, Medina sempat memposting soal penyakit yang dideritanya yakni Borderline Personality Disorder (BPD). Menurut keterangan dari Medina, Zaskia juga sempat menanyakan kondisinya dan ikut memberi doa.

"Jadi dia sempet chat aku sih di luar kasus ini. Kan aku sempet posting, kan aku sempet sharing sama followers aku kalau aku terkena BPD kan, terus dia kayak chat aku," beber Medina. "'Di luar permasalahan ini, aku sama Irwan prihatin'. Terus kayak dia ngasih doa gitu segala macem gitu. Ya kan kalau orang niat baik masa aku bales nggak baik. Jadi dia yang nge-contact aku duluan sih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru