Lagi-Lagi Mina di Bandara Ditemani Sang Ibu, Netizen Tak Tega dan Minta Keluar Saja dari Twice
Selebriti

Di tengah masa hiatusnya, Mina tetap bepergian bolak-balik dari Jepang ke Korea. Sabtu (21/12) lalu, penyanyi kelahiran 1997 itu tertangkap kamera wartawan saat berada di Bandara Incheon.

WowKeren - Mina Myoui masih terhitung hiatus dari kegiatannya sebagai member Twice karena gangguan panik yang diidapnya. Meski begitu, member asal Jepang tersebut tetap berpartisipasi dalam mini album "Feel Special" walau tak mengikuti kegiatan promosi.

Di tengah masa hiatusnya, Mina tetap bepergian bolak-balik dari Jepang ke Korea. Sabtu (21/12) lalu, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tertangkap kamera wartawan saat berada di Bandara Incheon dalam perjalanan ke Jepang.

Pada kesempatan tersebut, Mina mengenakan jaket dan legging hitam serta topi warna senada. Tak sendirian, pelantun "Feel Special" itu juga ditemani sang ibu yang selama ini setia menemaninya bolak-balik Korea-Jepang.

Lagi-Lagi Mina di Bandara Ditemani Sang Ibu, Netizen Tak Tega dan Minta Keluar Saja dari Twice

Newsen


Foto-foto baru Mina bersama sang ibu di Bandara Incheon kembali menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka bersimpati dan berkomentar kalau sebaiknya Mina berhenti menjadi idol.

"Mungkin yang terbaik adalah dia meninggalkan grup," komentar netizen. "Tidak bisakah dia hiatus di satu negara? Atau apa ini ada hubungannya dengan kontrak di mana dia harus bolak-balik?" kata netizen lainnya.

"Kepribadiannya sepertinya tidak cocok dengan industri ini. Dia tidak banyak mendapat komentar negatif tapi dia sudah menderita begini," ujar netizen. "Aku tidak paham kenapa dia mau melewati semua ini hanya agar tetap di grup. Apa karena dia ingin menghasilkan uang?" komentar yang lain.

"Ini sulit bagi semua orang. Sudah saatnya untuk berhenti," kata netizen. "Berhenti sajalah. Kau bukan anak TK lagi. Apa yang kau lakukan, menggandeng tangan ibumu seperti itu?" ujar yang lain. "Kalau orang dewasa masih menggandeng tangan ibunya untuk pergi kerja, mungkin sebaiknya dia berhenti saja," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait