Lolos Dari Gigitan 2000 Ikan Piranha, Lucky Hakim Siap Renang Bareng Belut Listrik Dan Hiu
Selebriti

Berhasil lolos dari gigitan ribuan ikan piranha, Lucky Hakim tidak kapok dan membeberkan keinginannya untuk bisa berenang bersama dengan belut listrik dan ika hiu.

WowKeren - Lucky Hakim rupanya sedang memiliki hobi baru yang sangat ekstrem dan berbahaya. Bagaimana tidak, Lucky terlihat ketagihan dalam menantang maut dengan menginginkan berenang bersama sejumlah binatang buas.

Baru-baru ini, mantan suami dari Tiara Dewi ini berhasil melewati tantangan maut dengan berenang bersama 2.000 ekor piranha. Lucky berhasil bersama dengan ribuan ikan yang terkenal ganas tersebut tanpa terkena gigitan satu pun.

Aksi berbahayanya berenang bersama ikan piranha tersebut telah dilakukan di Dunia Air Tawar Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Minggu (22/12). Menurut Lucky, aksinya tersebut dilakukan untuk mendobrak rasa takut yang sudah tertanam dalam pola pikir mengenai hewan-hewan yang dianggap musuh manusia.

"Sebenernya saya cuma mau ngasih tahu bahwa ada beberapa hal yang kita tuh dibebankan sama ketakutan," beber Lucky Hakim di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Minggu (22/12). "Bukan rasa bahaya."


Keberhasilannya berenang bersama dengan 2.000 ekor ikan piranha rupanya sangat memicu adrenalin pria usia 41 tahun tersebut. Ia bahkan telah menantang diri untuk melakukan aksi berbahaya dengan binatang yang lebih buas dari piranha.

Lucky berencana untuk berenang bersama dengan belut listrik yang dikenal dengan setrumannya yang cukup mematikan. Sontak usulannya tersebut ternyata ditolak mentah-mentah oleh sang manajer lantaran dinilai terlalu berbahaya. Walau begitu, Lucky tidak menyerah dan masih terus merayu sang manajer agar boleh berenang bersama belut listrik.

"Saya lagi nanya-nanya, coba riset kan, kira-kira belut listrik setrumannya mematikan, bikin pingsan atau cuma kesetrum doang, kalau mematikan itu konyol," kata Lucky. "Saya masih minta izin sama manajernya, boleh nggak, 'Jangan mas' katanya, jadi saya masih rayu-rayu dulu."

Tak hanya hiu, aktor "Mahabharata" ini ternyata juga berniat berenang bersama dengan hewan terbuas di lautan yakni hiu. Kenekatan yang ditunjukkan Lucky ini rupanya disertai dengan harapan semoga dirinya segera mendapatkan jodoh karena sudah modal keberanian yang sangat tinggi.

"Next saya akan berdansa sama hiu, jadi dansa sama beberapa hiu, lagi negosiasi kira-kira hiunya akan seperti apa dan dimulai di kedalaman berapa berenang bersama hiu," ungkap Lucky. "Kan saya kelamaan menduda jadi siapa tahu akhirnya dapat (jodoh), hahaha."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru