Hampir 30 Tahun, Visual Irene Red Velvet di Season Greetings Dipuji Cantik Abadi
Selebriti

Baru-baru ini Red Velvet merilis Season Greetings untuk menyambut 2020. Di antara semua member, orang-orang tidak percaya betapa cantiknya Irene dalam setiap foto.

WowKeren - Baru-baru ini Red Velvet merilis Season Greetings 2020 mereka. Grup besutan SM Entertainment itu tampil cantik dan menyilaukan dalam setiap foto.

Di antara semua member, orang-orang tidak percaya betapa cantiknya Irene di foto. Fans dan netizen sama-sama tidak percaya bahwa pemilik nama Bae Joohyun itu akan berusia 29 (30 menurut perhitungan Korea) tahun depan.

Irene benar-benar cantik dengan jembatan hidung tinggi, mata berbinar, dan wajah kecil. Ia paling tua dari semua member, tapi orang-orang hampir tidak bisa menemukan perbedaan usia mereka karena ia terlihat seumuran dengan yang lain.

Irene selalu dipuji karena kecantikannya yang abadi. Sulit untuk percaya bahwa ia berusia akhir 20-an. Namun itu tidak masalah, karena Irene memancarkan energi awet muda dan dengan konsep Red Velvet, ia dapat memamerkan sisi-sisi yang matang dan cerah.


Hampir 30 Tahun, Visual Irene Red Velvet di Season Greetings Dipuji Cantik Abadi

Source: Koreaboo

"Wajahnya luar biasa," komentar netizen. "Kecantikan Irene sungguh abadi," tambah netizen lain. "Bagaimana ia bisa terlihat sangat cantik padahal tahun depan usianya 30?" sahut yang lain. "Kecantikan Irene level dewi," pungkas lainnya.

Irene dan Jinyoung GOT7 akan menjadi MC untuk KBS Gayo Daechukje 2019 mendatang. Festival musik akhir tahun ini bersiap-siap untuk menyuguhkan pertunjukkan terbaik pada 27 Desember mendatang. Irene juga akan memiliki duet dengan Cha Eunwoo ASTRO dalam gelaran SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember.

Sementara itu, Red Velvet kembali melanjutkan proyek comeback 3 seri mereka bertajuk "The ReVe Festival". Sejauh tahun 2019 ini, mereka telah merilis 2 album yang bertajuk "The ReVe Festival Day: 1" dengan lagu utama "Zimzalabim" serta "The ReVe Festival Day: 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

Red Velvet mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk album bagian terakhir "The ReVe Festival: Finale". Namun tak mengusung konsep seperti 2 album sebelumnya, konsep terakhir yang bertajuk "Psycho" ini membuat fans merinding saking seramnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait