Pengakuan Chaeryeong ITZY Bikin Kim Heechul dan Shindong SuJu Syok Berat
Selebriti

Chaeryeong ITZY benar-benar membuat Kim Heechul dan Shindong syok berat ketika ia mengungkapkan hal ini dalam pengakuannya di episode terbaru 'My Ugly Duckling'.

WowKeren - Pada episode terbaru "My Ugly Duckling", Kim Heechul dan Shindong Super Junior bersama Lee Soo Geun bertemu dengan ITZY di JYP Entertainment. Mereka berbicara tentang kolaborasi dan video musik mereka yang menampilkan grup yang digawangi Shin Ryujin dan kawan-kawan itu.

Chaeryeong benar-benar membuat Kim Heechul dan Shindong syok berat ketika ia mengungkapkan dengan tepat berapa umurnya ketika mereka merilis lagu hits Super Junior "U". Setelah mendengar kapan masing-masing member lahir, ia mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat lagu tersebut.

"Aku adalah penggemar berat lagu 'U'," kata Chaeryeong dengan polosnya. Dengan cepat mengingat ketika lagu mereka dirilis, Kim Heechul dan Shindong penasaran berapa usia Chaeryeong saat itu.

Source: Twitter


"'U' oleh Super Junior? Berapa umurmu saat itu?" tanya Kim Heechul. "Aku enam tahun," jawab Chaeryeong, membuat mereka ternganga saking syoknya.

"U" yang merupakan salah satu lagu legendaris Super Junior dirilis pada 7 Juni 2006. Chaeryong lahir pada 2001 sehingga benar bahwa usianya saat itu 6 tahun (menurut perhitungan Korea).

Sementara itu, Chaeryeong adalah kontestan "K-Pop Star 3" SBS dan "SIXTEEN" Mnet bersama dengan kakaknya Lee Chaeyeon. Sebelum bergabung dengan JYP Entertainment, ia tidak berhasil mengikuti audisi untuk Fantagio.

Ketika masih trainee, Chaeryeong telah memenangkan perjalanan ke Jepang di mana ia belajar tarian jazz. Pada 12 Februari 2019, ia secara resmi memulai debutnya sebagai penari utama, rapper utama dan vokalis ITZY setelah menjalani total pelatihan lima tahun. Sedangkan kakaknya, Chaeyeon debut bersama IZ*ONE setelah lolos mengikuti "Produce 48".

ITZY sendiri terakhir comeback dengan mini album terbaru bertajuk "IT'z ICY" dengan lagu utama berjudul "ICY". Seiring dengan comeback kali ini, tak heran jika girl group beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan rangkaian kegiatan promosi di acara musik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru