Lee Sang Yoon Pilih Adegan Sakiti Jang Nara Ini sebagai yang Terhebat di 'VIP'
Official SBS
TV

'VIP' akan menayangkan episode terbarunya pada Senin (23/12) malam ini. Drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Jang Nara ini sendiri akan tamat pada Selasa (24/12) besok.

WowKeren - "VIP" kini jadi salah satu drama yang memiliki banyak sekali peminat. Karena selain dibintangi oleh sejumlah aktor populer, drama ini juga menghadirkan cerita menarik yang kerap membuat penonton penasaran.

Belum lama ini para pemain "VIP" memilih adegan yang berkesan untuk mereka, tak terkecuali Lee Sang Yoon. Berperan sebagai Park Sung Joon, seorang suami pendiam yang ternyata memiliki selingkuhan, Lee Sang Yoon memilih adegan di episode kesembilan sebagai favoritnya.

Adegan itu tepatnya ketika dia mengatakan perasaan jujurnya kepada Na Jung Sun (Jang Nara). Adegan itu dimulai ketika Na Jung Sun menunggu suaminya di kafe untuk membahas skandal perselingkuhan Park Sung Joon. Namun Park Sung Joon tidak jadi datang karena lebih memilih untuk mendatangi On Yoo Ri (Pyo Ye Jin) yang sedang bersedih.


Saat bertemu, Na Jung Sun ingin mengetahui siapa wanita simpanan Park Sung Joon. Namun Park Sung Joon malah menyakiti istrinya dengan meminta berpisah. "Mari kita berhenti," ujar Park Sung Joon kala itu.

"Ketika Park Sung Joon berkata 'Mari kita berhenti' di tengah percakapan mereka, aku pribadi mengira adegan ini mewujudkan kondisi psikologis mereka. Perbedaan antara posisi mereka jelas terungkap, dan Park Sung Joon yang belum pernah mengungkapkan perasaan dengan baik sebelumnya, menunjukkan bagaimana perasaannya dalam adegan ini," terang Lee Sang Yoon.

"Yang terpenting, aku ingat bahwa aku memiliki kerjasama tim yang baik dengan Jang Nara dalam adegan ini. Jadi aku ingin memilihnya sebagai adegan yang hebat," pungkasnya.

Sementara itu, "VIP" akan menayangkan episode terbarunya pada Senin (23/12) malam ini. Drama ini sendiri akan tamat pada Selasa (24/12) besok dan nantinya akan digantikan dengan "Romantic Doctor, Teacher Kim 2".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel