Akui Naksir, Didi Riyadi Kegirangan Akhirnya Dapat Nomor HP Ayu Ting Ting
Selebriti

Didi Riyadi mengaku senang akhirnya mendapat nomor Ayu Ting Ting setelah sekian lama kenal. Ia pun terang-terangan mengaku tertarik dengan Ayu meski berstatus janda.

WowKeren - Musisi Didi Riyadi terang-terangan mengaku tertarik dengan Ayu Ting Ting. Terlebih lagi, keduanya masih sama-sama single.

"Karena masih sama-sama single. Oh ya pasti iya (tertarik)," kata Didi saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (23/12).

Didi bahkan sudah bertukar nomor ponsel dengan janda anak satu itu. Penabuh drum band Element ini pun mengaku senang akhirnya mendapat nomor Ayu setelah sekian lama kenal.

"Iya (tukeran nomor), nggak apa-apa kan. Sama-sama saling ini aja sih, udah berapa kali ketemu udah sering, udah pas lah ya timing nya," kata Didi.

Menurut Didi, Ayu merupakan wanita yang baik dan rendah hati. "Sejauh yang saya kenal sih dia baik aja. Maksudnya ramah, mungkin karena meniti karir dari nol jadi low profile," ucap Didi.


Didi pun mengaku tak masalah dengan status janda anak satu yang disandang Ayu. Kendati demikian, Didi belum berani mendekati pelantun lagu "Alamat Palsu" itu secara intens.

"Lebih dalem belum," ujarnya. "Nggak ada masalah (status janda anak satu)."

Pria kelahiran 31 Juli 1981 ini juga menyebut bahwa Ayu masuk ke dalam tipe perempuan idamannya. Didi rupanya mendambakan istri yang berpengalaman sebagai seorang ibu.

"Mau yang berpengalaman, bisa jadi ibu lah. Semua bisa jadi istri lah? Tapi belum tentu semua bisa jadi ibu," ujarnya.

Selain itu, Didi belum mengetahui ke mana arah perkenalannya dengan Ayu nantinya. "Ya will see lah gimana, mudah-mudahan si semua baik-baik aja," kata Didi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru