Hyejeong AOA dan Ryu Ui Hyun Putus, Netizen Kaget Tak Tahu Kapan Pacaran
Naver
Selebriti

Hyejeong dan Ryu Ui Hyun terungkap berpacaran sejak Desember 2018 lalu di mana mereka cinlok karena sama-sama membintangi web drama 'Is Lovesickness Refundable?'.

WowKeren - Kisah asmara antara Hyejeong AOA dan Ryu Ui Hyun pada Senin (23/12) dikabarkan putus. Kabar putus pasangan yang sudah menjalin kasih selama setahun ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

Meski begitu, agensi kompak menyatakan jika alasan putus Hyejeong dan Ryu Ui Hyun tidak mereka ketahui. "Hyejeong dan Ryu Ui Hyun putus baru-baru ini. Kami tidak tahu waktu dan alasan pasti mereka putus," ungkap agensi AOA, FNC Entertainment.

"Kami mendengar jika Hyejeong dan Ryu Ui Hyun putus belum lama ini. Kami tidak tahu alasan pasti di balik kandasnya hubungan mereka karena ini masalah pribadi tapi mereka memutuskan untuk terus mendukung karir satu sama lain," ujar agensi Ryu Ui Hyun, Wayzcompany.

Kabar putusnya Hyejeong dan Ryu Ui Hyun ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang kaget karena tidak mengetahui kapan tepatnya kedua selebriti itu berpacaran dan kini malah ramai diberitakan putus.

"Aku bahkan tidak tahu kalian pacaran tapi sekarang kalian malah sudah putus."


"Aku bahkan tidak tahu kalau mereka pacaran jadi ini bukan masalah besar."

"Hyejeong unnie, sekarang kamu seharusnya bisa menghabiskan waktu bersamaku."

"Aku takut sekarang sudah tua. Aku tidak tahu mereka berdua."

"Orang-orang yang cukup sibuk sampai tidak tahu kalau mereka pacaran, mengapa kalian sekarang berkomentar pada kabar putus?"

Sementara itu, Hyejeong dan Ryu Ui Hyun terungkap berpacaran sejak Desember 2018 lalu di mana mereka cinlok karena sama-sama membintangi web drama "Is Lovesickness Refundable?". Saat itu, mereka kepergok pacaran di restoran dan kompleks perbelanjaan yang dekat dengan tempat tinggal Ryu Ui Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait