Buktikan Masih Punya Jiwa Idol, Suzy Pamer Video Nge-dance Tuai Komentar Kagum
Selebriti

Meski kini sudah dikenal luas sebagai aktris, Suzy rupanya tak menanggalkan jiwa idol-nya. Baru-baru ini, aktris sekaligus penyanyi yang lahir pada 1994 itu membagikan videonya saat menari.

WowKeren - Suzy kini dikenal sebagai salah satu aktris paling populer. Bintang serial "When You were Sleeping" tersebut mengawali karirnya sebagai personel girl grup miss A pada 2010 serta sempat merilis album solo.

Meski kini sudah dikenal luas sebagai aktris, Suzy rupanya tak menanggalkan jiwa idol-nya. Baru-baru ini, aktris sekaligus penyanyi yang lahir pada 1994 itu membagikan beberapa postingan berupa video di akun Instagram @skuukzky miliknya.

Video unggahan Suzy menampilkan dirinya dan koreografer 1 MILLION Dance Studio, Hyojin Choi. Mereka berdua menarikan koreografi lagu "Already" milik Beyonce Knowles, Shatta Wale dan Major Lazer. Pada caption postingannya, Suzy menulis kalau sesi menarinya ini hanya untuk seru-seruan.


Lewat akun Instagram miliknya, Hyojin Choi juga membagikan video menari serta selfie bersama Suzy. "Aku kaget karena melihat gerakan kami begitu sinkron mengingat kami pertama kali bertemu setelah sekian lama," tulisnya di caption.

Menanggapi postingan Suzy, berbagai komentar pun dilontarkan netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji kemampuan menari lawan main Lee Seung Gi tersebut.

"Wow, Suzy masih sebagus ini dalam menari. Seorang idol tetaplah seorang idol," komentar netizen. "Tidak heran melihat tariannya bagus. miss A dulu juga dikenal lewat koreografi mereka yang enerjik," kata netizen lainnya.

"Suzy memang sukses sebagai aktris. Tapi permulaan karirnya sebagai idol membuat dia punya sesuatu yang tidak dimiliki mereka yang memulai sebagai aktris," ujar netizen. "Suzy memang berbakat!" seru yang lain.

Sementara itu, Suzy membintangi film "Ashfall" di mana ia beradu akting dengan Ha Jung Woo. Film tersebut meraih kesuksesan komersial di pasar domestik dengan meraih 2 juta penonton dalam waktu kurang dari satu minggu sejak dirilis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru