Dandanan Ala Putri Irene Red Velvet di MV 'Psycho' Tuai Decak Kagum
Official
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan Irene di MV Psycho di mana leader sekaligus member tertua Red Velvet itu terlihat bagaikan putri.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale" pada Senin (23/12). Ini merupakan bagian terakhir dari trilogi "The ReVe Festival" setelah "The ReVe Festival: Day 1" serta "The ReVe Festival: Day 2".

MV lagu title track yang berjudul "Psycyho" juga dirilis di hari yang sama. Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan Irene di MV "Psycho". Postingan tersebut memuat beberapa gif Irene di mana leader sekaligus member tertua Red Velvet itu terlihat bagaikan putri.

Dandanan Ala Putri Irene Red Velvet di MV \'Psycho\' Tuai Decak Kagum

Pann


Berbagai komentar dilontarkan para netizen menanggapi penampilan cantik Irene di MV "Psycho". Sebagian kompak berpendapat kalau penyanyi kelahiran 1991 tersebut memang memiliki visual yang nyaris tak tertandingi.

"Tidakkah kalian berpikir bajunya lebih memberikan kesan ratu daripada putri? Dia benar-benar cantik tapi Irene meningkatkannya lagi dengan auranya jadi tidak seorang pun yang bisa menandinginya," komentar netizen.

"Wow, serius, benar-benar cantik," kata netizen lainnya. "Tidak ada satu pun yang bisa diejek walaupun rambutnya dikuncir," puji netizen . "Unnie syuting MV tapi kenapa dia malah seperti syuting film?" ujar yang lain.

Sementara itu, "The ReVe Festival: Finale" berisi total 16 lagu. Lagu tersebut yakni Psycho" (lagu utama), "In & Out", "Remember Forever", "Eyes Locked, Hands Locked", "Ladies Night", "Jumpin", "Love is the Way", "Carpool", "Umpah Umpah", "LP", "Parade", "Bing Bing", "Milkshake", "Sunny Side Up!", "Zimzalabim", and "La Rouge".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru