Ali Syakieb Dikira Pacari Margin 'Kembaran' Dewi Persik, Gaya Berhijab Bak Bidadari Surga
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb sempat terciduk ngobrol nyaman dengan pesinetron muda Margin Wieheerm. Tak cuma seksi, Margin yang keturunan Pakistan ini juga nampak cantik santun saat mengenakan hijab.

WowKeren - Ali Syakieb sempat dikira patah hati berat saat Citra Kirana menikah dengan Rezky Aditya. Meski mencoba tegar, Ali ternyata memilih tak hadir meski diundang oleh Ciki dan Rezky.

Kini, Ali dikabarkan sudah move on. Ia sempat terciduk dengan sosok artis cantik hingga dikira pacaran.


Fans menduga kalau artis tersebut adalah Margin Wieheerm. Dugaan itu muncul karena kaos yang dipakai wanita yang duduk bareng Ali juga mirip dengan yang dikenakan Margin.

Sejauh ini, Margin belum mengomentari kabar tersebut. Disisi lain, kecantikan Margin yang mirip Dewi Persik itu sangat menuai perhatian.

Saat memakai hijab, Margin yang keturunan Pakistan ini semakin terlihat menawan. Ia juga sempat dipuji karena memiliki bibir yang seksi.

"Bidadari surga," kata netter. "Bibirnya seksi banget kak," seru fans. "Salfok sama bibirnya..sexy," kata fans.

Tahun lalu, Margin yang ternyata masih duduk di kelas 3 SMU itu sempat mengungkap prinsipnya soal pacaran. Menurutnya, hubungan asmara tak harus selalu berkaitan dengan kontak fisik.

"Cinta itu nggak selalu berkontak fisik saja tapi kita bisa mengungkapkan sesuatu perasaan itu dengan ekspresi ataupun kata – kata . Bukan dengan bersentuhan, berpelukan atau cium," kata Margin yang membintangi film "Meet Me After Sunset" itu.

Ia bahkan mengaku kalau ayahnya masih melarang ia untuk punya pacar. Namun ia tetap nekat untuk pacaran.

"Papaku emang ketat banget dengan anak-anak nya, mungkin ini sudah tradisi di keluargaku. Buat aku nggak masalah dan aku sudah terbiasa dengan larangan itu," kata Margin. "Dulu aku juga sempat punya pacar tapi pacarannnya ngumpet-ngumpet gitu alias backstreet. Ya ada baik nya juga papah melarang karena itu kan untuk kebaikan kita juga. Mamahku sih nggak melarang yang terpenting jangan terlalu sering-sering banget ketemunya."

Soal kriteria pacar, Margin mengaku suka pria klimis dengan wajah blasteran. "Ya aku suka aja kalau ngelihat cowok yang wajahnya mix-mix gitu, nggak tahu kenapa," katanya.

Wah sepertinya Ali memang mirip dengan kriteria cowok idaman Margin. Lantas akankah hubungan Ali dan Margin bakal berlanjut? Kita tunggu saja kabar baik berikutnya ya.

You can share this post!

Related Posts