Obati Rindu Penggemar, Keluarga Fairuz A. Rafiq Resmikan Museum A.Rafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq sebagai putri pedangdut legendaris A. Rafiq turut hadir dalam peresmian museum untuk mengenang karya sang ayah. Museum tersebut terletak di dalam rumah sakit yang sebelumnya telah dibangun oleh keluarga Fairuz.

WowKeren - Belum lama ini Fairuz A. Rafiq telah mewujudkan impian mendiang sang ayah, A. Rafiq, yang ingin membangun sebuah rumah sakit. Bersama kakak-kakaknya, Fairuz bekerja keras hingga berhasil membangun sebuah rumah sakit tiga tahun lalu.

Selain rumah sakit, pihak keluarga juga membangun museum untuk mengenang berbagai karya pedangdut yang terkenal lewat lagu "Pandangan Pertama" itu. Museum tersebut terletak di dalam rumah sakit yang akhirnya kini telah diresmikan.

"Jadi keluarga waktu itu sepakat di kediaman tempat beliau tinggal, dibangun rumah sakit dan itu sudah terlaksana. Lalu dalam acara kumpul keluarga tepat tujuh hari setelah beliau meninggal, ingin mendirikan museum di rumah sakit ini," kata Fahd A. Rafiq saat ditemui di Rumah Sakit Citra Arafiq, Depok, Jawa Barat pada Selasa (24/12) seperti dilansir dari InsertLive. "Alhamdulillah sudah terlaksana dan sudah diresmikan."


Peresmian Museum A. Rafiq

InsertLive

Fairuz yang juga hadir dalam peresmian mengaku sangat senang. Ia bahagia bisa mewujudkan keinginan mendiang ayahnya untuk membangun rumah sakit yang tentunya akan bermanfaat bagi banyak orang.

"Kalau rumah sakit ini sudah tiga tahun berdiri, Alhamdulillah bisa menolong banyak orang juga, senang banget kalau bisa bermanfaat untuk banyak orang," ujar Fairuz. "Kita juga senang banget karena bisa mewujudkan impian papa."

Istri dari Sonny Septian ini berharap museum yang baru saja diresmikan ini bisa mengobati rindu para penggemar pada A. Rafiq. "Harapan dengan berdirinya museum ini, mungkin para penggemar yang rindu sama almarhum papa bisa terobati, semua karya, album, video klip, penghargaan, sampai baju dan semua yang pernah papa pakai ada di situ semua," lanjut Fairuz.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait