Chanyeol Beri Kejutan Natal Untuk Fans Rilis MV 'Familiar' Spesial Kolaborasi Bareng Studio NNG
Musik

Pada 30 November lalu, Chanyeol menggemparkan fans karena terlihat di video teaser misterius proyek baru berjudul 'Studio NNG'. Namun pada hari ini, (25/12), NNG studio merilis sebuah lagu yang berjudul 'Familiar' (judul terjemahan).

WowKeren - Chanyeol saat ini sedang disibukkan dengan kegiatannya bersama EXO. Boy grup beustan SM Entertainment itu saat ini tengah dalam rangkaian tur konser solo mereka yang bertajuk "EXO Planet #5: EXplOration". Tur konser tersebut digelar di banyak negara di dunia termasuk Indonesia.

Namun, beberapa waktu lalu Chanyeol mengejutkan fans dengan video teaser baru. Pada 30 November lalu, Chanyeol menggemparkan fans karena terlihat dalam video teaser misterius untuk proyek baru yang berjudul 'Studio NNG'.

Namun pada hari ini, Rabu (25/12), channel YouTube Chanyeol dan mq bernama NNG studio merilis sebuah lagu yang berjudul "Familiar" (judul terjemahan). Dalam video tersebut, Chanyeol menggunakan nama panggung lain yakni Loey.


Dalam unggahan tersebut, Chanyeol mengungkapkan selamat Natal pada penggemar. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan bahwa lagu ini telah disiapkan untuk penggemar sejak beberapa minggu lalu.

"Selamat Natal semuanya! Inilah yang sedang disiapkan oleh NNG studio selama beberapa minggu! Aku harap kalian menyukainya!" bunyi unggahan tersebut.

Chanyeol sendiri terakhir kali merilis album "What A Life" saat tergabung dengan sub unit EXO bernama EXO-SC. Selain itu, EXO juga baru saja comeback dengan album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

Sebelumnya, EXO juga membawakan "Obsession" dan lagu lainnya di Indonesia dalam acara HUT Transmedia. Pihak Transmedia mengundang 2 artis K-Pop besar besutan SM Entertainment, EXO dan NCT Dream untuk meramaikan malam puncak ulang tahunnya yang ke-18 itu.

Gelaran "HUT Transmedia 18th Boom" pada 14 Desember menghadirkan NCT Dream. Sedangkan untuk gelaran "HUT Transmedia 18th Miracle" pada 15 Desember, EXO siap meramaikan acara dan menghibur penonton.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru