Beda Keyakinan, Perayaan Natal Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Tuai Beragam Komentar
Instagram/nadinelist
Selebriti
Perayaan Natal 2019

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kompak membagikan foto untuk merayakan Natal. Walau berbeda keyakinan, keduanya nampak tersenyum semringah menghias pohon Natal.

WowKeren - Natal tahun ini menjadi yang kedua dirayakan oleh Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Kehidupan rumah tangga pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu ini tetap harmonis meski berbeda keyakinan.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram, Nadine dan Dimas kompak memamerkan senyum semringah di antara pohon natal mereka. Dimas menyebut Nadine membuat pohon natalnya sendiri.

Bukan pohon cemara seperti pada umumnya, namun ternyata Nadine membuat pohon Natal unik dari sebuah batang pohon lengkap dengan hiasan santa serta lampu warna biru. "Christmas tree! @nadinelist makes her own Christmas tree with her lovely betta fish! and i love it.." tulis Dimas.

Nadine Dimas

Instagram

Sementara itu, Nadine juga menulis doa di hari Natal dalam postingan Instagram miliknya. Kakak dari kembar Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata ini mengungkap meski pohon Natal yang dibuatnya terlihat sederhana namun menghiasnya sangat penuh makna.


"Semoga selalu dipenuhi mukjizat, kehangatan serta keceriaan," tulis Nadine. "Kami bahagia, karena pohon natal kami sederhana tetapi proses menghias pohon natal, menjadi penuh makna‚Ā£. Selamat natal biru dari kami dan ikan - ikan kami."

Postingan Dimas dan Nadine langsung diserbu netizen. Tak sedikit netter yang turut mengucapkan selamat hari natal. Sementara itu, ada juga netter yang masih meributkan perbedaan keyakinan antara pasangan suami istri ini.

Dimas Nadine Natal

Instagram

"Nadine memang beda!" tulis akun @metta***. "Selamat natal ka dimas Dan ka nadin," sambung akun @fitri***. "Selamat natal kk dan ka nadine kiranya Tuhan Yesus Memberkati keluarga kk dan dami ya ada dihati kita semua," tambah akun @hsb***. "Ini hari natal yang ke berapa sama ka nadine?,tahun depan hari natal nya harus ada anak kecil yah bang," imbuh akun @adila***.

"Dimas itu ikut agama nya Nadin apa masing2 agama," kata akun @risti***. "Kalau nikah j beda agama, gimana nanti diakhirat, pgn ketemunya sm siapa klo bkn sm istri Dan orgtua, serta anak cucu.." sahut akun @angeli***. "Cinta beda agama," sahut akun @astri***. "Ribet bat dah netizen yg komen di sini. Yg muslim sibuk report, kecewa lah murtad lah. Yg kristen malah ngucapin natal k dimasnya. Pdhl yg merayakan istrinya. Dan yg bahagia dimas sama nadinenya. Netizen gak diajak," seru akun @yuris***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts