Natal Pertama Betrand Peto, Ruben Onsu-Sarwendah Ajak Foto Bahagia Ala Permen
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak Thalia dan Thania untuk sesi foto penuh warna menyambut Natal pertama mereka bersama Betrand Peto. Foto ini juga seolah menghapus kesedihan Ruben terkait bullying yang dialami Betrand.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah berusaha memberikan yang terbaik buat Betrand Peto. Demi menyambut Natal pertama Bertrand sebagai anggota keluarga Onsu, Ruben dan Wendah mengajak sang putra serta kedua putri mereka untuk foto imut.

Foto bertema Natal itu menampilkan Ruben sekeluarga dalam konsep penuh warna. Ruben, Wendah, Betrand, Thalia dan Thania memakai kostum warna-warni serta dikelilingi permen raksasa.

"Merry Christmas❤️#SW #Sarwendah #TheOnsu #STARRING THE ONSU FAMILY @ruben_onsu @sarwendah29 @thaliaputrionsu @betrandpetoputraonsu @thaniaputrionsu," tulis Wendah.

Sejumlah fans ikut mengucapkan selamat Natal buat Ruben, Wendah dan ketiga anak mereka. "Duh gemesnya lht senyuman thania❤️," kata fans. "Merry Christmas the onsu family," tutur fans lainnya. "Merry Christmas kak ruben, bahagia selalu," harap fans.


24 Desember, Ruben juga mengajak Betrand dan keluarga untuk misa di gereja GBI Jalan Mutiara, Bekasi Utara. Betrand mengaku sangat bahagia di perayaan Natal bersama Ruben, Wendah, Thalia dan Thania.

"Natal kali ini sungguh menyenangkan, senangnya bisa berkumpul bersama ayah dan bunda," kata Betrand. "Bertand anaknya sangat taat agama, saya yang selalu memberikan masukan kepada Bertand teryata menilai dirinya sangat taat dalam beragama," timpal Ruben. 

Momen Natal pertama Ruben sekeluarga bersama Betrand ini seolah menghapus kesedihan akibat insiden bullying. Sebelumnya, Betrand dibully dan dinilai kelewat mesra dengan Wendah. Ruben mengungkap kalau ia kecewa berat dengan sikap netter yang terkesan mendikte putranya.

"Nyinyiran-nyinyiran seperti itu kalau dari hati kecil saya itu cukup menyakitkan keluarga kami," kata Ruben. "Omongan-omongan itu sangat amat mempermalukan keluarga kami."

"Kayak apa sih yang lu omongin nggak ada benernya juga, gua yang tahu dalemnya aja santai. Patokannya di gua kalau gua panik, baru lu bersuara," seru Ruben. "Betrand mulai akhil baligh, saya sudah tahu, saya juga kan akhil baligh, masa saya gak ngerti. Jadi orang ini terlalu banyak mendikte."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru