Alasan Daniel Craig Mau Kembali Perankan James Bond di 'No Time To Die'
Film

'No Time To Die' dipastikan menjadi peran terakhir Daniel Craig di franchise film 'Bond' setelah memerankan karakter agen mata-mata ikonik tersebut selama empat kali.

WowKeren - Desas-desus soal "No Time To Die" yang menjadi film terakhir Daniel Craig dalam franchise "Bond" memang sudah beredar sejak lama. Pada bulan November lalu, Daniel Craig sendiri telah buka suara secara langsung soal rumor tersebut dan memberikan klarifikasi.

Daniel membenarkan bahwa dirinya akan pensiun memerankan James Bond setelah "No Time To Die" dirilis. Film ini menjadi peran terakhir sang aktor di franchise "Bond" setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali.

Meski demikian, Daniel sendiri diketahui ingin pensiun memerankan karakter Bond sejak beberapa tahun lalu, tepatnya setelah ia memerankan si mata-mata ikonik itu di film "Spectre". Dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, sang aktor secara gamblang mengatakan ingin pensiun, bahkan ia mengaku lebih memilih untuk mematahkan lengannya ketimbang kembali sebagai Bond.

Kini, Daniel Craig sendiri buka suara soal alasannya mau kembali ke "No Time To Die". "Rasanya kami perlu menyelesaikan sesuatu. JIka aku menyudahinya di seri 'Spectre' akan ada sesuatu di kepalaku yang akan berkata, 'seandainya aku melakukannya satu kali lagi'" ungkap Daniel Craig, dilansir Empire pada Rabu (25/12).


"'Spectre' bukan akhir dari semuanya. Karakter ini akan beraksi mencapai keadilan di 'No Time to Die' dan itu akan membuatnya terus diingat," tukas Daniel.

Sementara itu, "No Time To Die" sendiri baru saja merampungkan proses syuting pada bulan Oktober lalu. Film ini disebut-sebut merekam tiga adegan yang berbeda untuk ending demi mencegah kebocoran cerita, bahkan untuk pemainnya sekalipun.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

"No Time To Die" diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu. Rencananya, film ini siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru