Viral Isu Gundik, Sisi Asih Geram Profesi Pramugari Dicap Miring Gara-gara Oknum Tertentu
Instagram/sisi.asih
Selebriti

Sisi Asih mengaku sedih karena profesi pramugari dicap miring setelah viralnya isu gundik. Ia sempat menuliskan puisi menyentuh dan menyertakan tagar #savepramugari.

WowKeren - Nama Sisi Asih belum lama ini menjadi sorotan publik karena disebut-sebut menjadi korban pramugari Puteri Novitasari Ramli. Sisi bahkan sampai dinonjobkan gara-gara Puteri yang diduga simpanan mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Baru-baru ini, Sisi diundang dalam video di saluran YouTube Andre Taulany. Dalam kesempatan tersebut, wanita yang sudah 10 tahun berprofesi menjadi pramugari ini membicarakan banyak hal, termasuk soal pekerjaan.

Sisi mengaku sedih karena profesi pramugari dicap miring setelah viralnya isu gundik. Ia sempat menuliskan puisi menyentuh di Instagram dan menyertakan tagar #savepramugari.

Disinggung soal puisinya, Sisi mengaku hanya menyuarakan perasaannya terhadap berita viral belakangan ini. Ia ingin menyelamatkan profesi pramugari agar tidak dipandang negatif.


"Jadi sebenarnya itu bukan puisi. Saya cuma bikin caption dari semua terjadi lately. Ya, viral banget kemarin," ujar Sisi dalam video di saluran YouTube Taulany TV. "Aku cuma menyelamatkan profesinya. Aku sangat bangga menjadi pramugari. Sedangkan akhir-akhir ini banyak kabar kurang baik tentang profesi tersebut."

Selain itu, Sisi juga menyayangkan tindakan oknum-oknum tertentu yang mencoreng nama baik pramugari. Ia menegaskan bahwa banyak pramugari yang hebat dan berprestasi di jalan yang benar.

"Aku menyayangkan oknum-oknum tertentu yang melakukan hal tersebut, yang membuat profesi kami tercoreng. Aku cuma menyampaikan nggak semuanya kayak gitu. Banyak pramugari yang berprestasi, bisa melukis, nge-desain," lanjut Sisi.

Terlebih lagi, Sisi mengkhawatirkan generasi muda yang memiliki cita-cita menjadi pramugari. "Apalagi yang membaca kan banyak anak-anak yang masih sekolah, yang masih mempunyai cita-cita mulai menjadi pramugari," kata Sisi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel