Sudah Mualaf, Marcella Simon Rayakan Natal Dengan Ziarah Makam
Selebriti

Kendati sudah mualaf, Marcella Simon menghormati keluarganya yang non muslim. Dalam perayaan Natal kali ini, Marcella memutuskan untuk ziarah ke makam keluarga.

WowKeren - Pesinetron cantik Marcella Simon memutuskan untuk menjadi mualaf. Ketika mengucapkan kalimat syahadat, Marcella ditemani sahabatnya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Kendati sudah masuk Islam, Marcella tetap menghormati keluarganya yang non muslim. Dalam perayaan Natal kali ini, Marcella memutuskan untuk ziarah ke makam keluarganya.

Momen tersebut sempat dibagikan Marcella lewat Instagram Story miliknya. Dalam postingan tersebut, terlihat sebuah makam dengan tanda salib di atasnya.

Sayangnya, tak diketahui makam siapa yang dikunjungi Marcella. Sebab, wanita kelahiran 9 Mei 1989 tidak menunjukkan bagian nisan. Yang jelas, ia berada di tempat pemakaman.


Selain itu, Marcella hanya memberi keterangan singkat. "Christmas," tulisnya menyertai foto.

Photo-INFO

Instagram

Seperti diketahui, Marcella memutuskan untuk memeluk agama Islam pada September lalu. Dalam sebuah video, Marcella mengucap syahadat dipandu oleh Ustaz Andi Hidayat.

Marcella lantas memeluk Chika setelah mengucap syahadat. Tak cuma Ustadz Adi, ada pula Ustaz Felix Siauw yang menyaksikan momen spesial Marcella tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru