Deddy Corbuzier Mualaf Temani Azka Natalan di Amrik, Haters Masih Ngegas Soal Agama
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menemani putranya berlibur untuk perayaan Natal di Amerika Serikat. Namun saat liburan, haters masih mengganggu Azka hingga fans memberikan dukungan pada putra Deddy Corbuzier itu.

WowKeren - Deddy Corbuzier memutuskan untuk masuk Islam sejak Juni 2019. Namun meski telah menjadi mualaf, Deddy tak pernah memaksakan putranya untuk pindah agama mengikuti dirinya.

Deddy mengungkap kalau Azka belajar sejumlah agama. Ia tak mau mengekang putranya dan cuek dengan sindiran haters.

"Banyak yang nanya, Azka gimana. Azka itu sekarang belajar tiga agama. Dia belajar Katolik, dia belajar Islam, dia belajar Buddha," kata Deddy sebulan setelah mualaf. "Pada akhirnya saya mempersilahkan dia ketika nanti sudah besar silahkan dia pilih. Banyak orang mengatakan ketika saya jadi mualaf nyalahin saya, kenapa anaknya ga ikut, nanti dosanya ditanggung oleh orangtuanya. Eh maaf saya teh bukan panitia surga."

Deddy saat ini justru mengajarkan putranya untuk menghargai toleransi. Karena itu, ia tak keberatan menemani Azka merayakan Natal di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Dalam foto, Deddy tampak kebapakan menemani Azka. Disisi lain, Azka juga terlihat bahagia bersama sang ayah sembari mengucapkan Selamat Hari Natal.


"Merry Christmas!!!!!! πŸŽ„πŸŽ #la #christmas #hashtag," kata Azka. "Life in Beverley hills is a game and I don’t know how to play #beverlyhills #hashtag."

Netter sempat nyinyir soal agama Azka. Namun fans memberikan dukungan.

"Bapaklu dah islam c*k," kata ini_jeffry. "Terserah anaknyalah," kata netter. "Azka kan Kristen," seru yang lainnya.

Tak cuma soal agama, netter juga menyoroti gaya kece Azka. Ia semakin jangkung dan nyaris menyalip Deddy.

"Merry Christmas Azka, Tgginya udah sama ya om," ujar fans. "Wdh, bakalan di salip nih om deddy," seru yang lainnya.


(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru