Barbie Kumalasari Semringah Ngomongin Kriss Hatta, Bagian Dada Malah Bikin Salfok
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari ditanya awak media soal kebebasan Kriss Hatta dari penjara belum lama ini. Kumalasari mengungkap akan memberi hadiah untuk Kriss. Sayangnya netizen malah menyoroti bagian tubuh Kumalasari ini.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Barbie Kumalasari memiliki ketertarikan dengan Kriss Hatta. Bahkan Kumalasari lebih memilih hadir dalam sidang Kriss ketimbang suami sirinya sendiri, Galih Ginanjar.

Kumalasari pun tak segan berbincang pada awak media tentang ketertarikannya pada Kriss. Seperti belum lama ini saat Kumalasari berniat memberi Kriss sebuah parfum usai kebebasannya dari penjara belum lama ini. Kumalasari mengaku belum sempat memberikan hadiah kebebasan dari penjara untuk mantan kekasih Hilda Vitria itu.

"Cuma parfumnya aja sih belum langsung diserahkan (pada Kriss)," kata Kumalasari. "Kalau sama Kriss sih aku belum WA dia, tapi di Instagram aja aku sempat komentar karena aku juga nggak mau ganggu dulu, biasalah butuh waktu 3 hari mungkin untuk memulai lagi kehidupan yang baru kan pasti kumpul sama keluarga dulu, baru nanti teman-teman menyusul."


Kumalasari

Instagram

Potongan wawancara Kumalasari itu diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Selasa (24/12). Namun sejumlah netizen malah mengaku salah fokus pada bagian dada perempuan yang terkenal lewat perannya sebagai Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu. Bahkan netizen menyebut mereka sesak hingga engap saat memperhatikan Kumalasari.

"Sesak nafasku lihat yg didada itu..ky mau meledak aja," tulis akun @rita***. "Engap," sambung akun @veros***. "Horang kaya tapi Bh udah gak muat masih di paksain pake," tambah akun @tari***. "Behanya kekecilan," kata akun @tia***. "Eh kenapa ya ibu BH nya merintil gulungan gitu... aduh ada2 aja ya BH horang kayah mah BH mehong modelnya ky gitu x min," imbuh akun @amira***.

"Bhnya kekecilan dah mbak kumkum, gamampu beli apa begimane sih dahhhh," komentar akun @sahe***. "Aku yg sesak napas liat dadu nya," imbuh akun @ririn***. "Bhnya kekecilan," sahut akun @nyu***. "Apa dalemannya kesempitan jd terlalu ngepres," imbuh akun @nona***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts