KBS Entertainment Awards 2019: Jun Hyun Moo Dikritik Tak Sopan Pada YouTuber Nenek-Nenek
TV
Drama-Entertainment Awards 2019

Jun Hyun Moo menjadi pembawa acara KBS Entertainment Awards 2019. Ia dikritik tak sopan saat nenek Park Ma Rae maju ke atas panggung untuk membacakan pemenang Hot Issue.

WowKeren - KBS Entertainment Awards 2019 sudah selesai digelar pada Sabtu (21/12) lalu. Namun program tahunan itu rupanya menyisakan kontroversi yang melibatkan Jun Hyun Moo sebagai pembawa acara.

Jun Hyun Moo dianggap berlaku tidak sopan pada YouTuber nenek-nenek Park Ma Rae. Saat itu, nenek Park Ma Rae dan Moon Se Yoon maju ke atas panggung untuk membacakan pemenang Hot Issue.


Namun nenek Park Ma Rae terlihat tidak nyaman dan kesulitan membuka ponsel di atas panggung. Jun Hyun Moo terdengar berkata, "Kamu memandu seperti sedang di programmu saat ini". Ucapan Jun Hyun Moo ini pun langsung dibanjiri kritikan dari netizen Korea Selatan.

"Aku paham kalau itu siaran langsung dan dia terdesak waktu. Tapi dia tahu kalau nenek Park Ma Rae lebih tua dan kesulitan membuka folder ponsel jadi saat dia bilang seperti itu, kedengarannya seperti mengomel. Aku ragu Yoo Jae Seok atau Shin Dong Yup akan berbicara seperti itu di situasi yang sama."

"Aku tidak tahan dengannya, bisa dibilang dia bahkan tidak berusaha menyembunyikan ekspresi wajahnya lagi."

"Dia memperlakukan orang-orang seperti itu dan kelihatan seperti hendak memukul seseorang setiap ada orang yang jengkel. Dia benar-benar mendiskriminasi orang berdasarkan prestis."

"Jun Hyun Moo memang buruk kalau memandu acara langsung, aku tidak paham mengapa dia terus berkata seperti itu. Dia membuat Hani menangis, So Ji Sub push up hingga membuat Son Ye Jin dan Jung Hae In mengulang adegan drama mereka. Itu benar-benar tidak sopan."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts