Foto Baru Adele dengan Tubuh Super Langsing Ini Dijamin Bikin Kaget
Selebriti

Adele rupanya kembali membagikan potret barunya melalui akun Instagram. Lagi-lagi, pelantun 'Someone Like You' tersebut membagikan figur tubuhnya yang terlihat super ramping.

WowKeren - Pada bulan Oktober lalu, publik tentunya cukup dihebohkan lewat foto-foto terbaru Adele yang beredar luas di media sosial. Pasalnya, pelantun "Set Fire to the Rain" ini mendadak bikin pangling lantaran muncul dengan figur tubuh yang jauh lebih ramping dan langsing dibandingkan biasanya.

Jika sebelumnya musisi asal Inggris ini terkenal memiliki bentuk tubuh yang curvy alias berisi sejak awal kariernya, maka kini ia tampil dengan figur yang jauh lebih kurus saat menghadiri ulang tahun Drake yang ke-33.

Kini setelah sekian bulan tak terdengar kabarnya, Adele rupanya kembali membagikan potret barunya melalui akun Instagram. Lagi-lagi, pelantun "Someone Like You" tersebut membagikan figur tubuhnya yang terlihat super ramping saat ia berpose bersama Santa Claus untuk merayakan momen Natal.

Dalam foto hitam putih yang dibagikan, Adele terlihat mengenakan gaun cantik yang sukses menampilkan lekukan tubuh rampingnya. Adele juga tampak mengubah model rambutnya menjadi bob bergelombang ala Marilyn Monroe, lengkap dengan lipstik tebal andalannya.


Sejumlah penggemar yang melihat unggahan terbaru Adele ini pun tak pelak mengaku terkejut dan sangat pangling lantaran sang musisi benar-benar berubah menjadi langsing dan jauh lebih cantik. Bahkan ada pula yang mengaku termotivasi untuk melakukan diet seperti Adele.

Diketahui, Adele sendiri memang menurunkan bobotnya hingga 19 kilogram dalam kurun waktu enam bulan. Usut punya usut, Adele rupanya melakukan serangkaian program diet ketat semenjak ia memutuskan berpisah dari mantan suaminya, Simon Konecki. Penyanyi peraih piala Grammy ini melakukan latihan pilates rutin dan mengonsumsi sirtfood.

Pilates sendiri memang dilakukan dengan mekanisme khusus yang bertujuan untuk memperbaiki postur, fleksibilitas, dan keseimbangan, serta untuk menurunkan berat badan. Sedangkan sirtfood sendiri adalah makanan yang kaya akan aktivator sirtuin yang katanya bisa menekan nafsu makan, juga membantu tubuh memproses lemak dan gula.

Tak cuma itu, Adele juga dikabarkan mengikuti kelas gym secara rutin belakangan ini. Pelantun "Hello" ini juga tidak mengonsumsi teh dan menghindari rokok serta alkohol. Bahkan menariknya, Adele sampai tak mau melihat cermin sampai berat badannya berhasil turun.

Namun yang paling penting, Adele menyarankan untuk fokus pada kebahagiaan dan kesehatan jika ingin berhasil diet. Baginya, kesehatan merupakan hal yang penting. Makanya, ketika memutuskan untuk melakukan diet, tujuan awalnya ialah untuk menjaga kesehatan, bukan semata-mata demi penampilan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru