Sutradara Ini Terang-Terangan Akui Benci 'Black Panther': Itu Film Omong Kosong
Film

Belakangan ini film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) memang menjadi sasaran kritik dari para sutradara kondang. Salah satunya adalah Terry Gilliam yang melontarkan kritik pada 'Black Panther'.

WowKeren - Film-film Marvel Studios kembali dikritisi. Kali ini, sutradara kondang Terry Gilliam terang-terangan melontarkan kritik pada salah satu film MCU, "Black Panther".

Dilansir Indie Wire pada Rabu (25/12), sutradara berusia 79 tahun itu mengatakan jika film tersebut membuat anak-anak muda percaya pada sesuatu hal yang omong kosong. "Aku benci dengan 'Black Panther'. Itu membuatku gila," tutur Terry.

"(Film) itu memberikan remaja kulit hitam ide dan percaya dengan hal-hal seperti ini, benar-benar omong kosong. Aku pikir orang yang membuatnya tak pernah ke Afrika," lanjutnya.

Tentunya sindiran Terry Gilliam ini menuai reaksi keras dari para penggemar film-film MCU. Faktanya, sutradara "Black Panther", Ryan Cogler, sempat berkunjung ke beberapa negara di Afrika sebelum melakukan syuting bersama timnya. Kunjungan ini digunakan untuk memberikan detail dalam film tersebut.


Di sisi lain, cerita "Black Panther" sendiri akan berlanjut ke sekuelnya, "Black Panther 2". Ryan Coogler sendiri telah memberikan konsep cerita, bahkan menentukan villain, namun mereka belum mau mengungkapkannya untuk sekarang. "Kami tidak terburu-buru. Kami benar-benar mencoba melakukannya dengan benar," ungkap Ryan pada bulan Agustus lalu.

Meski tak banyak informasi lain yang dibagikan. Namun sekuel ini dipastikan bakal membawa para karakter lawas seperti Chadwick Boseman yang akan kembali memerankan T'Challa alias Black Panther, Danai Gurira sebagai Okoye, Letitia Wright sebagai Shuri, hingga Martin Freeman yang akan mengulang perannya sebagai agen Ross.

Menilik dari jadwal tayang yang ditetapkan, kuat dugaan bahwa sekuel "Black Panther" ini bakal menjadi pembuka fase kelima dan memiliki plot penting di kelanjutan kisah MCU.

Sementara itu, naskah "Black Panther 2" sendiri saat ini diketahui tengah dalam proses penulisan. Dari segi alur cerita, kemungkinan besar "Black Panther 2" akan cenderung lebih fokus menyoroti perjalanan T'Challa untuk menjadi Raja terbaik di Wakanda.

"Black Panther 2" sendiri tentunya akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios lainnya. Di mana fase kelima MCU nantinya diduga juga bakal diisi oleh "Guardians of the Galaxy Vol. 3", "Captain Marvel 2", serta "Blade". Fase kelima ini mengincar slot rilis mulai tahun 2022 mendatang, dan kemungkinan akan berlangsung selama satu tahun seperti fase empat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait