Ali Syakieb Makin Dekat Bareng 'Pacar Baru' Mirip Dewi Persik Malah Diminta Tak PHP
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Setelah putus dari Citra Kirana, Ali Syakieb masih belum mengenalkan sosok pacar barunya. Namun Ali dikabarkan berpacaran dengan seorang wanita yang wajahnya mirip Dewi Persik.

WowKeren - Citra Kirana kini telah menemukan belahan jiwanya dengan menikahi Rezky Aditya. Pasangan selebriti yang menikah pada 1 Desember 2019 tersebut pun sedang menikmati masa-masa indah bulan madu di Eropa.

Di tengah-tengah kebahagiaan Ciki, Ali Syakieb juga terlihat tak kalah semringah saat ia terlihat bersama seorang wanita yang wajahnya dinilai mirip dengan Dewi Persik. Rupanya wanita yang bersama adik Nabila Syakieb tersebut diketahui merupakan aktris Margin Wieheerm.


Kali ini, Ali tampaknya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kedekatannya dengan Margin. Hal ini diketahui saat sebuah akun gosip mengunggah foto Ali dan Margin belum lama ini. Dalam foto tersebut, Ali tampak mengenakan hoodie hitam dan celana selutut.

Sedangkan Margin terlihat cantik dengan memakai dress longgar bermotif warna oranye. Ali beserta Margin pun tampak kompak tersenyum saat berfoto dengan sepasang pria dan wanita. Kendati begitu, para netter memberikan beragam komentar mengenai Ali dan Margin.

Photo-INFO

Instagram

Meski banyak yang memberikan doa agar Ali berjodoh dengan Margin, tak sedikit pula yang berkomentar sinis. Mereka meminta Ali untuk tak memberikan harapan palsu alias PHP terhadap Margin, seperti saat ia pacaran bertahun-tahun dengan Ciki dulu namun tak kunjung menikah.

"Yuhuuu otw nyusul nih bang ali duhh," komentar akun @wid*****a97. "Semoga berjodoh aamiin," tambah akun @agen_prima******artapuraa. "Dah cepet halalin tuh anak orang, jgn cuman jagain jodoh nya orang," sahut akun @erni****ya22.

"Ali mah sue orgnya, ciki brtahun2 bukannya dikawinin mlh cuma jd temen," ujar akun @kong****1234. "Hati2 itu buat cwenya.. Jgn terlalu sayang.. Ciki yg Setia bertahun2 aja gak dinikah2in.." imbuh akun @hil*****ran. "Awas di php in lagi," seru akun @yan****d17.

You can share this post!

Related Posts