Red Velvet Lebih Sukses dari Girl Grup Lainnya di 2019 Lewat 'Psycho', Netizen Puji Habis-Habisan
Musik

Lewat title track terbaru mereka yang berjudul 'Psycho', Red Velvet berhasil menempati posisi pertama di 5 chart musik utama yaitu Melon, Genie, Bugs, Soribada dan Flo.

WowKeren - Red Velvet merilis album baru berjudul "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember lalu. Album ini merupakan bagian terakhir dari trilogi "The ReVe Festival" setelah "The ReVe Festival: Day 1" serta "The ReVe Festival: Day2".

Lewat title track terbaru yang berjudul "Psycho", Red Velvet berhasil menempati posisi pertama di 5 chart musik utama yaitu Melon, Genie, Bugs, Soribada dan Flo. Dengan demikian, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut meraih real-time all-kill.

Red Velvet Lebih Sukses dari Girl Grup Lainnya di 2019 Lewat \'Psycho\', Netizen Puji Habis-Habisan

Theqoo

Red Velvet merupakan satu-satunya girl grup di 2019 yang meraih real time all-kill. Sebelumnya, satu-satunya grup idol yang berhasil meraih predikat tersebut di 2019 hanyalah Bangtan Boys lewat lagu "Boy With Luv".


Prestasi Red Velvet ini tak pelak menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai memberikan pujian serta mengucapkan selamat untuk Irene dan kawan-kawan.

Red Velvet Lebih Sukses dari Girl Grup Lainnya di 2019 Lewat \'Psycho\', Netizen Puji Habis-Habisan

Theqoo

"Aku bukan fans tapi aku banyak mendengarkan lagu itu," komentar netizen. "Aku suka lagu ini, haha. Ini lagu girl grup terbaik yang pernah aku dengarkan tahun ini," kata netizen lainnya. "Ini title track terbaik sejak 'Peek-A-Boo'," ujar yang lain.

"Lagunya luar biasa. Inilah kenapa mereka sukses di chart," kata netizen. "Aku suka sekali lagu dan konsepnya," komentar yang lain. "Sudah bisa ditebak, Red Velvet adalah girl grup yang paling sukses di chart tahun ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru