Chanyeol Berikan Hadiah Custom untuk Kakak dengan Pesan Manis, Komentar di IG Malah Bikin Ngakak
Instagram/yooranna
Selebriti

Selasa (24/12), Yoora membagikan sebuah postingan di akun Instagram miliknya di mana wanita yang pernah berkarier sebagai pembaca berita itu menunjukkan hadiah dari Chanyeol.

WowKeren - Para pengemar EXO tentu sudah tahu kalau Chanyeol sangat dekat dengan kakak perempuannya, Park Yoora. Tak cuma saling mendukung karier masing-masing, Chanyeol juga sempat menyanyikan lagu di resepsi pernikahan kakaknya.

Pada Selasa (24/12), Yoora membagikan sebuah postingan di akun Instagram @yooranna miliknya. Lewat postingan tersebut, wanita yang pernah berkarier sebagai pembaca berita itu menunjukkan hadiah dari Chanyeol.

Chanyeol menghadiahi sang kakak AirPods terbaru dengan tulisan yang khusus dipesan pelantun "Obsession" itu untuk diukirkan pada wadahnya. Tulisan tersebut berbunyi, "Noona (kakak), aku mencintaimu."


"Ini bukan hadiah Natal tapi datangnya tepat di Malam Natal," tulis Yoora pada caption postingannya. Ia juga menambahkan tagar, #Park Santa #loveutoo. Postingan ini ikut dikomentari oleh Chanyeol.

Chanyeol Berikan Hadiah Custom untuk Kakak dengan Pesan Manis, Komentar di IG Malah Bikin Ngakak

Koreaboo

"Tadinya aku mau memberikan tulisan SAMSUNG pada wadahnya tapi aku menahan diri," tulis Chanyeol. Ia juga menambahkan, "Sembunyikan nomor serinya" yang dibalas sang kakak dengan, "Aku sudah mendaftarkannya."

Komentar Chanyeol ini membuat fans tertawa dan mengagumi selera humornya. Di sisi lain, penyanyi kelahiran 1992 tersebut sebelumnya menghadiahkan kulkas sebagai hadiah pernikahan untuk sang kakak serta pernah membelikannya mobil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru