Jadi Suami Pengkhianat, Lee Sang Yoon Ngaku Nyaman Syuting Bareng Jang Nara dan Pyo Ye Jin di 'VIP'
Official SBS
TV

Saat melakukan wawancara dengan MyDaily, Lee Sang Yoon menceritakan bagaimana pengalamannya bekerjasama dengan Jang Nara dan Pyo Ye Jin di 'VIP'. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Saat ditayangkan di layar kaca, drama SBS "VIP" sukses menarik minat banyak orang. Hal ini dikarenakan jalan cerita menarik yang dihadirkan didukung dengan kemampuan berakting para pemainnya.

Atas kesuksesan drama yang dibintanginya tersebut, Lee Sang Yoon baru-baru ini melakukan wawancara dengan MyDaily. Dalam wawancaranya tersebut Lee Sang Yoon membahas banyak hal menarik tentang "VIP". Dia juga mengungkapkan pengalamannya bekerjasama dengan Jang Nara dan Pyo Ye Jin, yang berperan sebagai istri dan selingkuhannya di drama ini.

"Jang Nara dan Pyo Ye Jin sama-sama hebat dalam berakting, jadi rasanya benar-benar nyaman. Jang Nara sangat bagus dalam berakting, dan dia juga hebat dalam beradaptasi dengan aktor yang lain, jadi terasa mudah," ujar Lee Sang Yoon.


"Sementara itu, Pyo Ye Jin tidak memiliki pengalaman akting sebanyak Jang Nara. Tapi dia masih bisa menggambarkan emosi yang dalam, jadi aku benar-benar terkesan. Aku mendapat banyak bantuan dari mereka berdua," lanjutnya.

Di awal kariernya, Lee Sang Yoon memperoleh citra laki-laki yang sempurna dan baik, setelah lulus dari jurusan Fisika di Universitas Nasional Seoul. Karena itu dia kemudian ditanya apakah memiliki kekhawatiran saat berperan sebagai suami pengkhianat di "VIP".

"Aku tidak khawatir. Aku pikir itu sangat membantu. Sebelum rahasia Park Sung Joon terungkap, ku pikir ada banyak orang yang berpikir bahwa 'Lee Sang Yoon adalah aktor, jadi itu tidak akan berubah jadi perzinahan'. Pada akhirnya, citraku yang bagus dilupakan orang-orang dan karakternya semakin tidak disukai," jelasnya.

Sementara itu, episode terakhir drama ini kembali mencatat rating yang tinggi, dengan rata-rata 12 dan 15,9 persen seluruh negeri, catatan tertinggi yang pernah ada. Bahkan dalam menit yang paling banyak ditonton, drama ini berhasil mencapai rating hingga 20,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel