Cinta Laura Bawa Lotion Anti Nyamuk di Dalam Tas Mewah, SIM dan Kacamata Hitam Jadi Benda Favorit
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mengungkapkan alasan dirinya harus membawa lotion anti nyamuk setiap waktu. Selain itu, kacamata hitam yang selalu dibawanya juga memiliki alasan kuat.

WowKeren - Cinta Laura belakangan sibuk mempromosikan film terbarunya bersama Herjunot Ali, "Jeritan Malam". Dalam sebuah kesempatan, Cinta diminta untuk membongkar isi tas yang dibawanya. Tas Cinta diketahui dari merek ternama dengan harga yang tidak murah.

Barang pertama yang ditunjukkan Cinta ialah ponsel. Cinta rupanya memiliki dua ponsel dengan dua nomor berbeda, yakni lokal dan internasional. Keberadaan dua ponsel tersebut rupanya membuat Cinta dapat membedakan urusan personal dan profesionalnya.

"Ada dua HP. Kenapa ada dua HP? Satu nomor Indonesia, satu nomor Amerika," ujar Cinta dalam vlog di channel YouTube FemaleDailyNetwork. "Kadang-kadang agak bikin stres, tapi aku juga suka punya dua HP. Jadi ada bedanya kehidupan personal dan profesional aku."

Selanjutnya, Cinta menunjukkan dompet yang hanya berisikan kartu-kartu serta uang. Salah satu kartu favorit Cinta ialah SIM. Bahkan, Cinta selalu menunjukkan SIM kala dimintai kartu identitas. Kenapa ya?


"Aku juga punya SIM. Ini adalah kartu favoritku, kenapa? Karena sebelum aku ambil foto SIM ini, aku di-make up sama MUA papan atas Bubah Alfian," ungkap Cinta. "Makanya kadang-kadang kalau diminta ngasih ID, aku ngasih yang ini. Biar aku punya KTP, aku kasih yang ini karena fotonya bagus."

Selain itu, Cinta juga selalu membawa lotion anti nyamuk kemana pun. "Karena setiap aku di Indonesia, nyamuk itu suka banget sama aku. Dan aku suka pakai celana pendek. Jadi kemana-mana, ke lokasi syuting atau stasiun tv, aku selalu bawa lotion nyamuk karena kalau enggak besoknya kaki aku bentol-bentol," beber Cinta.

Terakhir, Cinta memperlihatkan benda favorit yang membuatnya dapat "menghindari" sorotan publik. "Sunglasses. Kenapa? Karena kalau belum make up dan ke tempat-tempat yang publik aku suka pakai kacamata. Karena kalau kita lagi badmood, lagi capek, atau lagi males orang-orang enggak tau," pungkas Cinta.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru