Markus Eks Suami Kiki Amalia Berduka Bayinya Meninggal, Istri Cantik Berhijab Ikut Syok
Instagram/markoesharison81
Selebriti

Mantan suami Kiki Amalia, Markus Horison, mengungkap kabar duka atas kepergian buah hatinya yang baru lahir 20 Desember lalu. Tak cuma Markus, sang istri, Bylqis Juwita Ningsih, juga ikut merasa kehilangan.

WowKeren - Kiki Amalia beberapa waktu lalu sempat mengungkap luka hatinya. Ia sempat trauma diselingkuhi oleh eks suaminya, Markus Horison.

Tak cuma dengan satu orang, Kiki mengklaim Markus dekat dengan banyak wanita. Hal ini yang membuat Kiki tak buru-buru mencari pendamping hidup yang baru meski sudah bercerai hampir 7 tahun lamanya.

Beda dengan Kiki, Markus ternyata sudah menikah lagi. Legenda Timnas Indonesia ini telah mempersunting wanita cantik bernama Bylqis Juwita Ningsih.

September lalu, Markus dan Bylqis merayakan anniversary mereka. Keduanya saling mengungkap doa agar pernikahan tetap langgeng dan harmonis.

"Slmt hari pernikahan ayah..smg kita bahagia selamanya..sll dlm lindungan Alloh SWT," harap Bylqis. "Love u umi smoga kita langgeng sampai kakek nenek y Aamiin," harap Markus.


Sayangnya bulan ini Markus dan Bylqis harus menghadapi musibah. Buah hati mereka yang baru lahir 20 Desember itu telah meninggal dunia.

Lewat Instagram, Markus mengungkap sosok cantik sang putri. Ia juga sempat mengucapkan salam terakhir di makam putri kecilnya itu.

"MAISARA ALESHA RIHIHINA..insya allah surga y anaku tunggu umi dan ayah insya allah disurga nanti.Aamiin🤲🤲😭😇 20122019," kata Markus. "Maisara alesha rihihina..tunggu umi & ayah di surga ya de," kata Bylqis.

Sejauh ini belum diketahui penyebab wafatnya sang putri. Yang pasti, kepergian bayi Markus ini membuat para fans ikut berduka.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun turut berduka cita buat apek ayah @markoesharison81 dan istri," kata followers Markus. "Inalillahi wa inailaihi rojiun. Bang markus sma istri yg tabah ya😢 bismillah insya allah ttp kuat mnjalani hari" kdepannya. Smoga allah akan sgera mmberikan rjeki yg luar biasa lagi untuk bng markus istri dan kluarga. Aamiin ya rabbal alamin. Turut berduka cita ya bang," seru yang lainnya.

Sementara itu, Markus sempat terpuruk dan vakum akibat perceraian dengan Kiki. Namun ia kini dipercaya menjadi pelatih kiper Timnas U-16.

"Saya akui sempat menghilang sejenak dari dunia sepakbola pada 2011, di momen itu saya harus membereskan masalah rumah tangga," kata Markus. "Bagi saya, masalah harus dihadapi, itulah mengapa saya meminta cuti sekitar enam bulan supaya tak mengganggu konsentrasi tim. Momen tersebut benar-benar menguras energi. Hanya bantuan Allah, saya bisa kembali bangkit dan menjalani karier sepakbola. Tak lama berselang, saya mendapat kepercayaan menjadi pelatih kiper Aceh United di Liga 2 2018. Pada tahun berikutnya, saya mendapat tawaran langsung dari Bima Sakti untuk mendampinginya melatih Timnas Indonesia U-16, Alhamdullilah, langsung saya iyakan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts