Chacha Frederica Hamil 5 Bulan, Sudah Tahu Jenis Kelamin Sang Calon Buah Hati?
Instagram/chafrederica
Selebriti

Kehamilan pertama Chacha Frederica setelah 4 tahun menikah disambut gembira oleh keluarganya. Chacha pun mengaku sudah mengetahui jenis kelamin calon bayinya. Apa?

WowKeren - Chacha Frederica beberapa waktu lalu menyampaikan kabar gembira tentang kehamilan pertamanya. Apalagi Chacha sudah menantikan kehadiran momongan selama 4 tahun menikah dengan sang suami, Dico Ganindito.

Kandungan Chacha pun telah memasuki usia 5 bulan, sehingga ia dan Dico telah mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka. Akan tetapi, Chacha dan sang suami kompak untuk merahasiakan jenis kelamin calon buah hati mereka dari keluarga, lantaran ingin memberikan kejutan.

"Keluarga aku saja enggak tahu. (Kalau kasih tahu sekarang), nanti keluarga aku tahunya dari media online," ungkap Chacha saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/12) malam. "Sampai kakak-kakak aku, 'Eh, sama keluarga rahasia, sama orang lain boleh rahasia, sama kita enggak boleh’. Cuma kitanya iseng saja, enggak mau ngasih tahu pokoknya sampai nanti lahiran. Jadi semua pada tebak-tebakan."


Lebih lanjut, Chacha juga mengaku tak mempermasalahkan jenis kelamin calon bayinya. Artis berusia 30 tahun ini sudah merasa sangat bersyukur, lantaran dirinya diberi kepercayaan oleh Tuhan sehingga bisa hamil.

"Kita tuh anak pertama saja enggak tahu kita mau dapat kok. Ini hadiah dari Allah, masa hadiah milih? Hadiah dikasih sehat, itu lebih dari alhamdulillah," papar Chacha. Selain itu, sahabat Nia Ramadhani tersebut juga menceritakan persiapannya jelang menyambut anak pertama.

"Persiapannya, bismillah, banyak berdoa, banyak minta didoain juga. Terus baca buku tentang parenting. Karena banyak banget yang nyaranin," ujar Chacha. "Karena aku sudah ngerasain juga ketika kita ada masalah, kita punya ilmunya tuh nanganinnya lebih mudah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait