Bikin Nostalgia, RCTI dan Trans TV Sering Hadirkan Film Ini Di Momen Natal
TV
Perayaan Natal 2019

Beberapa Stasiun televisi tampak memberikan perhatian khusus pada momen liburan Natal. Lantas beberapa film fenomenal ini sering ditayangkan saat hari Natal.

WowKeren - Bulan Desember selain identik dengan liburan di penghujung tahun juga menjadi sangat khas dengan sambutan pernak-pernik Natal. Sementara perayaan Natal sendiri yang jatuh setiap 25 Desember menjadi salah satu momen sukacita bagi seluruh umat Nasrani di dunia.

Di sisi lain, nampaknya momen Natal juga harus mendapatkan perhatian khusus bagi stasiun televisi. Beberapa industri media televisi akhirnya memberikan tayangan khusus untuk menyambut perayaan Natal.


Lantaran perayaan Natal bersamaan dengan hari libur sekolah, membuat beberapa stasiun televisi memutuskan untuk menyajikan tayangan film anak. Bahkan film-film tersebut sudah sering diputar setiap tahunnya sehingga membuat penonton menjadi bernostalgia.

1. Home Alone

Home Alone” menjadi film yang paling sering ditayangkan oleh GTV dan RCTI. Film ini menceritakan tentang siasat cerdas seorang anak untuk melawan pencuri di rumahnya ketika ditinggal kedua orangtuanya.

2. Harry Potter

Negeri penyihir tampaknya berhasil menjadi daya tarik bagi televisi untuk menyajikan tayangan ini di layar kaca. Biasanya, beberapa series film “Harry Potter” ini ditayangkan oleh Trans TV dan RCTI.

3. The Polar Ezpress

Film “The Polar Express” ini menceritakan seorang bocah laki-laki yang tak percaya dengan kisah soal Santa Claus. Lantas ia memulai petualangannya ke Kutub Utara dengan sebuah kereta ajaib.

4. Baby’s Day Out

Film ini menunjukkan betapa lucunya bayi laki-laki dengan segala tingkahnya yang merepotkan si penculik. Ia bahkan berkelana memasuki pusat perbelanjaan hingga menyeberangi jalan raya. Film ini biasanya di putar oleh RCTI ketika momen liburan sekolah.

Deretan film fenomenal tersebut juga dibagikan ulang oleh akun Instagram Dunia TV hingga menuai beragam respon dari netizen. Tak ayal, banyak dari netter yang mengaku kembali bernostalgia ketika melihat film-film Natal yang dihadirkan di layar kaca tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts