SBS Gayo Daejun 2019: Selain Wendy, BTS, ITZY, NCT Cs Juga Hampir Jadi Korban Panggung Tak Aman
Musik

SBS banyak menerima kritikan lantaran dianggap tak memperhatikan keamanan panggung. Apalagi selain Wendy, tak sedikit pula idol-idol lainnya yang terpeleset atau mengalami insiden lainnya.

WowKeren - Festival musik akbar tahunan SBS Gayo Daejun 2019 digelar pada Rabu (25/12) bertepatan dengan Hari Natal. Acara tersebut menghadirkan sejumlah grup dan penyanyi populer mulai Bangtan Boys, Red Velvet, Twice, Mamamoo dan masih banyak lagi.

Saat menjalani rehearsal untuk SBS Gayo Daejun 2019, Wendy Red Velvet jatuh dari ketinggian dua meter. Pelantun "Psycho" tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit dan menderita cedera pada wajah serta retak tulang panggul dan pergelangan tangan.

Gara-gara ini, SBS banyak menerima kritikan lantaran dianggap tak memperhatikan keamanan panggung. Apalagi selain Wendy, tak sedikit pula idol-idol lainnya yang terpeleset atau mengalami insiden lainnya dikarenakan kondisi panggung.

Twitter

Twice sempat ketakutan saat rehearsal karena panggung yang bergoyang-goyang, namun hal itu tak diperbaiki saat live. Saat tampil di panggung, Yeji ITZY hampir terpeleset tapi untungnya pelantun "DALLA DALLA" itu melanjutkan penampilannya tanpa insiden lain.


Twitter

Taeyong NCT terpeleset dan jatuh di atas panggung saat tampil bersama rekan-rekannya di NCT 127. Selain pelantun "Superhuman" itu, V Bangtan Boys (BTS) juga terpeleset di panggung saat sedang tampil.

Twitter

Hal serupa di mana idol terpeleset di panggung SBS Gayo Daejun 2019 juga dialami I.M Monsta X. Belum lagi Solar Mamamoo yang sempat terjatuh di red carpet karena tak ada penanda pada tangga turun.

Para fans pun mendesak SBS untuk meminta maaf atas kacaunya penyelenggaraan SBS Gayo Daejun 2019. Pasalnya selain Wendy yang mengalami cedera serius serta beberapa idol lainnya yang terpeleset, kondisi panggung yang tak aman juga berpotensi membahayakan keselamatan yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel