Michael B. Jordan Buka Suara Soal Kabar Perankan Superman
Getty Images
Film

Kabar sebelumnya menyebut kalau Michael B. Jordan akan menjadi Superman selanjutnya di DCEU. Bahkan Warner Bros juga sudah melirik sutradara J.J. Abrams untuk menggarap proyek ini.

WowKeren - Pada akhir bulan November lalu, nama Michael B. Jordan santer disebut-sebut bakal menjadi pemeran Superman selanjutnya di franchise DC Extended Universe (DCEU). Tak hanya itu, Warner Bros juga dikabarkan membidik sutradara "Star Wars: The Rise of Skywalker", J.J. Abrams, untuk mengarahkan proyek tersebut.

Terkait rumor ini, akhirnya Michael B. Jordan buka suara secara langsung. Aktor yang pernah terlibat dalam franchise MCU lewat film "Black Panther" ini mengklaim kalau ia tertarik memerankan karakter Superman.

Namun Jordan juga mengaku kalau ia memiliki gambaran tersendiri soal karakter Superman yang ia inginkan. "Apa pun yang aku lakukan harus dilakukan dengan cara yang benar. Itu harus penuh keaslian," tutur aktor "Creed II" tersebut pada MTV News.

"Aku penggemar buku komik. Aku mengerti para penggemar kesal dan merasa seperti, 'Oh tidak, kenapa melakukan ini dan kenapa mereka mengubahnya?' Aku akan merasakan hal yang sama tentang hal-hal tertentu," lanjutnya.

"Jadi, ketahuilah, jika aku pernah mencoba-coba sesuatu, itu akan menjadi otentik dan sesuatu yang aku rasa orang akan sangat mendukung," pungkas bintang "Just Mercy" tersebut.


Di sisi lain, sebelumnya rumah produksi milik Michael B. Jordan, Outlier Society, kabarnya sudah dihubungi oleh Warner Bros sejak Januari 2019 lalu. Warner Bros juga kabarnya sudah bertemu langsung dengan sang aktor dan merundingkan perihal peran Superman.

Namun Michael B. Jordan disebut belum siap berkomitmen pada proyek Superman lantaran masih memiliki banyak proyek film lainnya. Ia juga belum menandatangani apapun. Bahkan menurut seorang sumber, film baru Superman ini tidak mungkin ditayangkan sebelum tahun 2023. Pasalnya sampai saat ini belum ada skenario yang siap.

Sementara itu, Warner Bros sendiri memang bisa dibilang tidak bergerak maju untuk memberikan kepastian akan masa depan Superman. Seperti yang diketahui, superhero ikonik ini terakhir kali muncul di layar lebar dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang dirilis pada 2016 lalu.

Namun belum lama ini Henry Cavill yang memerankan karakter Superman dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice", "Man of Steel", serta "Justice League" mengaku bahwa ia belum menanggalkan jubah superheronya. Henry bahkan memastikan kalau ia tak akan memberikan peran Superman pada aktor manapun.

"Aku tak akan menyerahkan peran ini pada siapapun," tutur aktor "The King" itu. "Aku masih ingin berkontribusi sebagai Superman. Masih banyak yang belum aku maksimalkan, aku ingin merefleksikan Superman seperti dalam komiknya," tegasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru