Foto Baru Song Triplets Curi Perhatian, Minguk Dibilang Mirip Aktor Ini
Selebriti

Pada 25 Desember, Song Il Gook membagikan foto Song Triplets dalam rangka libur Natal. Di antara mereka, Minguk paling menyedot perhatian karena kemiripannya dengan aktor ini.

WowKeren - Song Triplets memang tidak aktif di dunia hiburan setelah hengkang dari program KBS "Superman is Back". Namun Song Il Gook cukup rajin berbagi foto anak kembar tiganya yang kini sudah semakin besar.

Pada 25 Desember, Song Il Gook membagikan foto Daehan, Minguk dan Manse dalam rangka libur Natal. Aktor tersebut menulis, "Selamat Natal dan Tahun Baru."

Yang menarik perhatian penggemar adalah bagaimana ketiganya kini tumbuh dewasa. Di antara mereka, Minguk paling menyedot perhatian. Banyak yang mengatakan bahwa ia sangat mirip dengan bintang film "Parasite", aktor Choi Woo Shik.


Seperti yang kalian lihat dalam foto di bawah ini, Minguk terlihat seperti "mini Choi Woo Shik". Banyak penggemar yang mengaku gemas karena mereka sangat mirip.

Foto Baru Song Triplets Curi Perhatian, Minguk Dibilang Mirip Aktor Ini

Source: KStarLive

"Minguk akan terlihat seperti Choi Woo Shik di masa depan," komentar netizen. "Aku berharap Choi Woo Shik memperhatikan bahwa Minguk sangat mirip dengannya," tambah netizen lain. "Dua-duanya imut, Minguk benar-benar mirip dengan aktor Choi Woo Shik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Triplets menjadi kesayangan publik berkat penampilan mereka di "Superman is Back" sejak 2014. Mereka hengkang pada 2016 setelah membintangi 82 episode.

Pada 24 Oktober 2019, Song Triplets terlihat bersama Song Il Gook yang ditunjuk menjadi duta besar kehormatan untuk ChildFund Korea. Song Il Gook menerima sebuah plakat untuk merayakan pengangkatannya sebagai duta besar kehormatan untuk organisasi tersebut, yang berupaya memberikan kehidupan yang lebih aman bagi anak-anak di seluruh dunia. Daehan, Minguk dan Manse mengenakan jas yang terlihat identik ikut hadir menunjukkan dukungan untuk ayah mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru