Soimah Keceplosan Sebut Lesti Andryani Sudah Putus Dari Rizki dan Dilamar Pria Lain
Instagram
Selebriti

Kisah cinta Lesti Andryani dan Rizki yang terjalin sejak 2015 silam dikabarkan telah kandas di tengah jalan. Kabar tersebut mencuat gara-gara ucapan dari Soimah.

WowKeren - Lesti Andryani dan sang kekasih, Rizki dipertemukan dalam ajang musik dangdut "Dangdut Academy". Lesti dan personel duo kembar Rizki Ridho itu telah pacaran sejak 2015 silam. Kini, hubungan mereka telah memasuki tahun ke-4.

Namun, kisah cinta Lesti dan Rizki dikabarkan telah kandas di tengah jalan. Kabar tersebut mencuat gara-gara ucapan dari Soimah.

Lesti belum lama ini menjadi bintang tamu dalam acara "Dangdut Academy Asia 5". Dalam momen itu, Soimah secara tidak sengaja keceplosan menyebut bahwa Lesti sudah putus.

"Saya ingin kamu (Faul) ngomong di awal seperti tadi sambil jalan ke sini (ke arah Soimah). Saya pengin jadi dedek Lesti," ujar Soimah.


"Eh, nanti kalau ada waktu, kan Faul buat Mae (Soimah), dedek buat aku yah," timpal Nassar.

Tiba-tiba saja, Soimah menyebut bahwa Lesti sudah putus. "Ya kan dedek udah putus nih," kata Soimah.

Nassar yang mendengar ucapan Soimah pun kaget. "Oh udah putus Mak? Serius?," ujar Nassar.

Tak hanya kabar putus, Soimah juga menyebut bahwa Lesti sudah dilamar oleh pria lain bukan Rizki. "Terus, udah mau ada yang ngelamar juga, yang tahu baru saya" imbuh Soimah.

Terlepas dari kabar tersebut, Lesti masih memajang foto-foto bersama Rizki di Instagram pribadinya. Hanya saja, postingan terakhir Lesti dan Rizki terlihat berdua pada 9 Oktober lalu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru