Devano Danendra Anak Iis Dahlia Mendadak Tutup Akun Instagram, Kenapa?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Popularitas Devano Danendra semakin meningkat setelah berkarya sebagai penyanyi. Namun, putra Iis Dahlia justru memilih untuk menjauhkan diri dari media sosial.

WowKeren - Nama Devano Danendra belakangan ini dikenal sebagai penyanyi. Lagunya yang berjudul "Menyimpan Rasa" termasuk populer di kalangan anak muda.

Popularitas Devano pun semakin meningkat setelah menelurkan karya-karyanya di industri musik. Namun, putra Iis Dahlia justru memilih untuk menjauhkan diri dari media sosial.

Pria berusia 17 tahun ini bahkan memutuskan untuk menutup akun Instagram pribadinya. Ia beralasan ingin menjalani hidup normal dan bersosialisasi dengan orang di kehidupan nyata tanpa harus berfokus pada handphone.

"Aku ingin bangun pagi tapi enggak main handphone, bangun pagi tapi bisa sosialisasi sama semua orang," kata Devano seperti dikutip dari Insertlive pada Kamis (26/12).


Lebih lanjut, Devano ingin sesering mungkin berbincang bersama keluarga. "Pagi minum teh kayak ngobrol 'gimana hari ini segala macem'," kata Devano menjelaskan.

Menurut Devano, media sosial bisa membuat kecanduan dan bisa berdampak buruk. Ia ingin menikmati masa-masa remaja seraya bergaul dengan banyak orang sambil nongkrong.

"Sosial media menurut aku toxic banget, hindari lah, banyak komunikasi ngopi nongkrong," pungkas Devano.

Terlepas dari itu, orangtua Devano kini tengah dirundung masalah. Sang ayah yang merupakan seorang pilot dituding terlibat dalam penyelundupan motor Harley oleh mantan Dirut Garuda, Ari Askara.

Sedangkan Iis sang ibu tengah terlibat perseteruan dengan pengemudi ojek online. Pasalnya, Iis diduga telah menghina profesi ojek online ketika memberi pembelaan terhadap suaminya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait