SBS Gayo Daejun 2019: Penampilan Meriah BTS Sukses Raih Rating Tertinggi Sepanjang Acara
Twitter/bts_bighit
Musik

Penampilan mereka tersebut begitu dinantikan banyak orang. Hal ini terbukti karena dilaporkan bahwa rating SBS Gayo Daejun 2019 mencapai puncaknya ketika BTS tampil.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) tahun ini turut memeriahkan panggung SBS Gayo Daejun 2019 pada kemarin, Rabu (25/12). Mereka tampil sangat meriah dan membawakan lagu natal sebagai pembuka dan lagu-lagu andalannya.

Para member BTS dipercaya untuk membuka panggung Gayo Daejun 2019 dengan berbagai lagu Natal yang mengharukan. Mereka sukses membuka acara dengan membawakan total 5 lagu Natal. Jungkook membawakan lagu "Oh Holy Night" yang sukses membuat fans histeris. Sementara Suga dan V juga menyanyikan lagu "Jingle Bell Rock" dengan menakjubkan.

Tak hanya itu, Jimin BTS dan sang leader Rap Monster (RM) sukses menghibur semua orang dengan lagu "Santa Claus Is Coming To Town". Lalu dilanjutkan dengan penampilan Jin dan J-Hope menyanyikan "Feliz Navidad". Penampilan mereka ditutup dengan seluruh member menyanyikan lagu "Silent Night Holy Night".

Untuk penampilan utama, BTS membawakan 3 lagu anadalannya yakni "Boy With Luv", "Dionysus" serta "Mikrokosmos". Penampilan mereka tersebut begitu dinantikan banyak orang. Terbukti, dilaporkan bahwa rating SBS Gayo Daejun 2019 mencapai puncaknya ketika BTS tampil.


Pemirsa SBS dilaporkan melonjak ketika mereka menyanyikan lagu terbaru mereka "Boy With Luv". Peringkat rata-rata SBS Gayo Daejun dari bagian pertama hingga ketiga adalah 4,8%, tetapi BTS mampu mendapatkan 7,4% dengan kinerja mereka.

Selain itu, diketahui bahwa 2,49 juta orang menyetel untuk menonton BTS. Hal ini 910.000 lebih banyak dari rata-rata jumlah penonton untuk pertunjukan tersebut. Ini membuktikan bahwa penampilan BTS memeriahkan acara musik akhir tahun selalu dinantikan banyak orang.

Sementara itu, BTS selanjutnya akan kembali memeriahkan festival musik akhir tahun di KBS Gayo Daechukje 2019 yang digelar pada 27 Desember. BTS juga akan merayakan malam tahun baru mereka dengan tampil di Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve" yang terletak di Time Square, Amerika Serikat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru